BTS Sukses Menarikan “Blood Sweat & Tears” Dengan Twist Dalam 'M!Countdown'
K-Pop

BTS Sukses Menarikan “Blood Sweat & Tears” Dengan Twist Dalam ‘M!Countdown’

bts

BTS Sukses Menarikan “Blood Sweat & Tears” Dengan Twist Dalam 'M!Countdown'
BTS Sukses Menarikan “Blood Sweat & Tears” Dengan Twist Dalam ‘M!Countdown’

Pada episode ‘M!Countdown’ tanggal 20 Oktober lalu, para anggota BTS tampil seru dalam edisi “Dance Together”!

Ketika berlangsung, Suga membacakan pertanyaan dari penggemar yang mengatakan apakah ada bagian dari lagu member lain yang ingin dilakukan. J-Hope kemudian mengatakan dirinya ingin melakukan bagian Jimin, kemudian langsung mengimitasi Jimin yang membuat semua member seraya ikut tertawa.

Para member juga diminta melakukan tarian “Blood Sweat & Tears” dengan sedikit twist, kemudian mereka terus menari walau lagunya berganti. Mereka menarikan “Blood Sweat & Tears” kemudian berganti dengan lagu Korea klasik, namun mereka tetap sukses tampil sempurna.

Suga mengatakan, “BTS Sempurna! Luar biasa!” V kemudian turut lip sync lagu lama, dan bersusah payah tetap kepada beat. Suga kembali berteriak, namun tiba – tiba lagu ‘Pick Me’ dari Produce 101 terputar, mereka mengikuti dan senantiasa menarikannya sambil bernyanyi bersama.

Terakhir, setelah mereka sukses melakukan itu Suga kembali bilang, “Korean beef set!!”, mengharapkan itu sebagai imbalan kesuksesan mereka.

Setelah itu mereka juga melakukan permintaan lain seperti berakting dari MV “Blood Sweat & Tears” mereka, dimana V membuat para member kagum saat mengimitasi Jin yang balik badan dan melihat patung secara dramatis. Selain itu, J-Hope juga melakukan bagiannya dengan baik, hingga membuat Suga berkata, “Aku rasa J-Hope harus menjadi aktor.”

Bagaimana menurut kalian?

—-

Sc soompi

Re write by Coppamagz

>yayl