BTS Sukses Gelar Konser Dome Pertamanya di Osaka Jepang!

962

Boygroup asuhan Big Hit Entertainment yaitu BTS telah selesai menggelar konser Dome pertamanya ‘2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III. The Wings Tour in Japan Special Edition’ pada hari ini (15/10).

Setelah kemarin BTS juga memberikan fanservice melalui aksi panggung yang enerjik kali ini pun panasnya panggung konser kembali membuat haru para fans karena ini konser Dome pertama dari grup BTS.

Konser dome ini digelar pada tanggal 14-15 Oktober di Kyocera Dome Osaka dengan kapasitas penonton sebesar 51.000 (jika untuk pertandingan baseball dapat mencapai 36.000 orang).

Selain lagu-lagu dari konser Wings Tour sebelumnya, mereka menampilkan lagu ‘Go Go’ dan ‘DNA’ dari album ‘Love Yourself: HER’.

Seperti konser The Wings Tour sebelumnya, Jin pun memiliki segudang bentuk ‘heart’ yang ia keluarkan di konser tersebut. Jin meletakkan ‘heart’ dibajunya, bahkan pada konser hari ke-2 Jin menggunakan ‘heart’ berbentuk stiker Tata dan V memakai kacamata dengan ‘heart’ di lensanya.

Pada konser kemarin, Jimin dan Jungkook terlihat menangis terharu karena mereka masih belum mempercayai mereka akan menggelar konser dome yang besar seperti hari itu. Para member BTS pun mengucapkan terima kasih untuk para fans yang telah datang ke acara konser itu.

Rap Monster juga berkata bahwa BTS akan merilis single di Jepang pada tanggal 6 Desember mendatang yang berisi lagu ‘DNA’, ‘MIC DROP’, dan ‘Crystal Snow (Original). Para fans pun berasumsi lagu ‘Crystal Snow’ ini adalah official lagu musim dingin yang akan dirilis BTS di Jepang. Pengumuman detailnya akan rilis pada tanggal 16 Oktober besok.

Selamat kepada BTS!
—-
Various source, photo & video credit on pic and owner
Write by. CoppaMagz
>Popo

#CM_BTS

You might also like
Comments