BTS Menjadi Yang Pertama Dapatkan 4 Juta Followers Di Naver V Live!

125

Hanya beberapa bulan sejak BTS merayakan 3 juta followers di V Live pada September lalu, kini channel mereka telah bertambah 1 juta followers menjadi 4 juta!

Pada tanggal 28 Januari, channel BTS di Naver V Live menjadi channel pertama dalam situs tersebut yang mencapai 4 juta followers.

Dalam V Live broadcast yang tayang 24 Januari, para member terkejut mengetahui pencapaian mereka sebanyak 3.96 juta followers pada waktu itu, lebih dari 2.8 juta followers berasal dari luar Korea. BTS juga diketahui banyak mendapat followers dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, dan Oceania, dan untuk 3 Negara teratas yang menjadi followersnya adalah dari Korea, China, dan Thailand.

Dulu, para member merayakan dengan melakukan live ketika mendapatkan followers sebanyak 2 juta dan 3 juta. Pada live tanggal 24 Januari lalu, BTS bicara mengenai apa yang akan mereka lakukan untuk merayakan 4 juta followers. Mereka setuju untuk melakukan live broadcast lagi, dan memiliki ide untuk masing-masing member memiliki acara pribadi (Seperti acara makan Jin ‘Eat Jin’ dan acara dance J-Hope ‘Hope on the Street’) selama satu menit, dan akan di mix untuk menjadi satu video.

Karena BTS sedang liburan tahun baru china dan juga bersiap untuk comeback mereka dalam waktu dua minggu kedepan, fans sepertinya harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan video perayaan 4 juta followers ini!

BTS akan comeback dengan album baru bertajuk “WINGS: You Never Walk Alone” yang akan dirilis pada 13 Februari mendatang.

Bagaimana menurut kalian?


Soompi
Trans By Coppamagz.com
>yayl

You might also like
Comments