BTS Menjadi Satu-satunya Artis Asia yang Masuk Di Surat Kabar Amerika Dalam Kategori ‘America’s Most Beloved Artist.’

102

Group Idol Korea Selatan yang bernama BTS atau Beyond The Scene terpilih menjadi satu-satunya artis Asia yang masuk ke dalam surat kabar Amerika ‘New York Times’ sebagai ‘America’s Most Beloved Artist.’

New York Times melaporkannya pada hari Senin (7 Juli), “Apa sajakah lagu yang sangat Amerika cintai? 50 peta yang dibuat fans” dalam surat kabar ini menyebutkan top list dari ke 50 artis dan fans di United States.

Sesuai dengan laporan, BTS berada diposisi ke-44, menjadi satu-satunya artis dari Asia. “Bangtan Boys (BTS), salah satu boygroup yang paling terkenal di K-pop ini, sangatlah populer di Hawaii dan beberapa bagian di California,” seperti yang tertulis di New York Times. “Ada juga basis penggemar yang tidak biasa di Wisconsin bagian utara.”

Sebelumnya, BTS adalah satu-satunya penyanyi Korea yang terpilih sebagai “Paling Berpengaruh 25 di Internet” oleh majalah Time pada bulan Juni.

Sementara itu, New York Times menerangkan peringkat pertama penyanyi hip-hop US adalah Future dan tempat kedua adalah Rihanna. “100 artis teratas di Billboard” dipilih dari 50 artis yang paling banyak ditonton di US dari Januari 2016 sampai April 2017. “Setiap peta artis menunjukkan popularitas relatif wilayah ini,” katanya.

Mendengar kabar baik ini, akun resmi milik anggota BTS me-retweet kabar dari New York Times ini.
Dan ini dia link untuk surat kabar New York Times: https://www.nytimes.com/interactive/2017/08/07/upshot/music-fandom-maps.html?smid=tw-nytimes&smtyp=cur

Selamat kepada BTS!
cr: naver
written by: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
Coppamagz
>DEFS

#CM_BTS #CM_GlobalArmys

You might also like
Comments