BTOB Sering Menjadi Korban Kesalahan SBS, Para Fans Ungkapkan Kemarahan Mereka

439

Dalam situs Pann, diposting sebuah artikel berjudul ‘Group Yang Sering Menjadi Korban Kesalahan SBS’

Salah satu boygroup asal Cube Entertainment yaitu BTOB pun menjadi jawabannya. BTOB diklaim sebagai group yang menjadi korban kekurangan SBS hingga berkali-kali.

Pertama, mereka melakukan penampilan kolaborasi bersama A-Pink di tahun 2014. Para penggemar sangat menunggu-nunggu kolaborasi ini tapi kenyataannya para penggemar hanya melihat BTOB mengenakan kostum rudolph, menari bersama A-Pink di pertengahan lagu, dan tidak bernyanyi sedikitpun dari awal hingga akhir musik dimainkan sehingga banyak orang menganggap mereka hanya sebagai back dancers A-Pink.

Pada tahun 2015, sebelum penampilan BTOB berlangsung, mic para staff tidak sengaja menyala dan semua orang dapat mendengar salah satu staff mengatakan, “Apa-apaan ini, mereka melakukan penampilan musikal lagi?”. Terdengar seperti staff tersebut meremehkan BTOB dan mengatakan bahwa BTOB melalukan penampilan musikal. Tidak ada sedikit pun permintaan maaf dari pihak staff, itulah yang menimbulkan kekecewaan terbesar bagi para fans BTOB.

Saat penampilan mereka dimulai, kursi yang mereka gunakan sebagai bagian dari lagu pun salah posisi, membuat para member mengatur posisi bangkunya kembali di atas panggung. Tidak hanya itu, musik bahkan tidak diputar dari awal lagu, melainkan dari pertengahan lagu. Lagu yang seharusnya berdurasi hampir 4 menit menjadi hanya 2 menit. Kualitas suara yang diputar oleh SBS saat itu terbilang sangat buruk, dengan kemampuan bernyanyinya, BTOB pun akhirnya sukses menampilkan lagu tersebut secara live hingga akhir.

Lalu pada festival musik SBS ‘Gayo Daejun’ tahun ini yang baru saja digelar beberapa hari lalu, BTOB kembali dikatakan sebagai korban kekurangan SBS. Para group rookies menampilkan dua lagu dan bahkan memiliki intro VCR serta penampilan spesial, lalu BTOB? Mereka hanya menampilkan satu lagu dan bahkan lagu tersebut dipotong oleh SBS. Tidak hanya itu, menurut beberapa netizen, tahun ini BTOB juga menjadi korban dalam ketidak-profesionalan kameramen SBS serta sound system yang buruk.

Menanggapi hal ini, netizen terutama para fans BTOB pun sangat menyayangkan perlakuan SBS terhadap BTOB, beberapa dari mereka pun menganggap bahwa SBS melakukan diskriminasi terhadap BTOB.

Mereka juga berkomentar:

“Ini semua karena BTOB terlalu lucu, sehingga mungkin mereka (SBS) menganggap remeh BTOB..”

“Apakah Cube pernah melakukan kesalahan terhadap SBS?.. Kenapa mereka (BTOB) diperlakukan seperti ini setiap tahun.. Aku pikir BTOB akan diperlakukan baik tahun ini tapi ternyata SBS melakukannya lagi”

“Hul..lucu sekali. Mereka mengatakan, ‘Apa-apaan ini, penampilan musikal lagi?’ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ SBS, apakah kalian tau ada banyak orang sepertiku yang menonton festival musik kalian hanya untuk melihat penampilan ‘musikal’ BTOB?”

“Staff nya mengatakan, ‘Mengapa mereka melakukan musikal lagi’ secara langsung, itulah yang membuat hatiku sakit..”

“Ini adalah festival musik dan mereka (SBS) malah memotong laguㅋㅋㅋ Daripada membuang waktu kami dengan dialog panjang para MC, lebih baik tambahkan waktu untuk lagu BTOB, SBS-yah..”

Apa kalian sependapat dengan hal ini?

Source: pannchoa
Re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments