BTOB, Grup yang Menguasai Semua Genre

147

BTOB adalah sebuah grup yang dikenal baik dengan style musiknya. Debut sebagai ‘dance group’ tidak membatasi BTOB untuk merilis lagu dengan tipe yang berbeda-beda, dimulai dari ballad, funky, dan hip-hop. Dari lagu indah musim semi hingga konsep yang memberikan kesan manly, BTOB membuktikan mereka mampu melakukannya.

Para member BTOB sendiri memiliki kemampuan yang luar biasa, tanpa dibatasi posisi mereka di grup. Rapper dapat bernyanyi dengan baik, demikian juga vocal line dapat melakukan rap. BTOB juga memiliki kemampuan menulis lagu yang tidak dapat dilewatkan dari awal hingga akhir.

Kini, BTOB siap untuk semakin mengembangkan kemampuannya. “Aku belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indie sebelumnya, tapi karna aku mendapatkan kesempatan untuk solo, aku akan mencoba genre Indie yang belum pernah BTOB tunjukkan sebelumnya”, ungkap Minhyuk.

Minhyuk akan merilis single solonya yang berjudul ‘Purple Rain’ pada 10 Agustus mendatang. Single solo ini merupakan bagian dari project ‘Piece of BTOB’ yang kelima. Lagu ini berbicara tentang penyesalan dari sebuah perpisahan. Lirik beserta melodi yang menyentuh akan membuat lagu ini enak untuk didengar.

Seorang penyanyi Indie populer yang dikenal dengan suara unik dan lagunya yang emosional, yakni Cheeze, akan menemani Minhyuk menyanyikan lagu ‘Purple Rain’ ini.

Ditambah lagi, Changsub akan menyanyikan OST dari salah satu program MNet ‘My Love, My Friend’. Ini adalah program dimana 8 pria dan wanita akan dipertemukan dan menjadi 4 pasangan yang akan jalan bersama selama 3 hari untuk menemukan pasangan yang sesuai.

OST yang akan dibawakan Changsub ini memiliki genre ‘tropical house’ dan ditulis oleh Simpson Company. Lagu ini memiliki tempo yang enerjik dan menggambarkan suatu hubungan yang unik.

Bagaimana menurut kalian, Melodies?


Source : FNN
Trans & re-write by Melody For The Beat ( http://line.me/ti/p/%40qku8487w )
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_btob #cm_melodyforthebeat

You might also like
Comments