BREAKING: SM Entertainment Konfirmasi Lay Tidak Ikut dalam Comeback EXO Juli Mendatang

64

EXO dikonfirmasi akan comeback Juli nanti, namun salah satu member Lay dikabarkan tidak dapat ikut berpartisipasi dalam comeback tersebut.

Dilansir dari laporan Fn Star 23 Juni, EXO akan segera kembali merilis album baru di bulan Juli nanti dan Lay tidak turut andil dalam album baru tersebut karena jadwal di Tiongkok. EXO akan menggelar comeback hanya dengan 8 member.

Saat ini Lay masih sibuk melakukan kegiatan di Tiongkok dan jadwal comeback EXO bertabrakan. Setelah berkonsultasi dengan agensi, SM mengatakan Lay tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan EXO.

SM Entertainment mengungkap, “Yixing Studio memiliki jadwal yang padat di Tiongkok. Sayangnya, setelah melewati tahap diskusi dengan agensi, Lay tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan bersama para member EXO.”

“Lay sangat sedih dan minta maaf kepada para fans yang setia menunggunya karena tidak bisa turut dalam comeback ini.” tutur seorang perwakilan dari agensi.

SM juga telah mengonfirmasi bahwa EXO akan mulai syuting MV minggu depan.

EXO telah siap untuk menggelar comeback yang sebentar lagi akan dirilis. Terutama tahun ini merupakan tahun kelima EXO berada di industri musik.

Bagaimana menurut kalian, EXO-L?


Naver
Trans n rewritten by. EXO-L Yehet (http://intip.in/EXOLYehet)
CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_EXO #CM_EXOLYehet

You might also like
Comments