BREAKING: Onew SHINee Memutuskan Keluar dari Drama Baru JTBC ‘Age of Youth 2’

202

Tim produksi ‘Age of Youth 2’ pada pagi hari ini tanggal 16 Agustus mengatakan, “Kami berdiskusi dengan tim produksi, dan akhirnya Ia (Onew) memutuskan untuk keluar dari ‘Age of Youth 2’. Masih belum diputuskan siapa pemeran penggantinya. Dan kami akan memberitahu kalian kapan pemeran penggantinya ditentukan.”

Selain itu, Agensi Onew yaitu SM Entertainment juga mengatakan, “Onew telah memutuskan untuk segera berhenti di drama terbarunya ‘Age of Youth 2’.”

Hal ini berdasarkan pada kasus Onew yang berlangsung pada tanggal 12 Agustus, pukul 07:20. Onew yang sedang berada di sebuah klub papan atas di Gangnam, Korea Selatan. Ia di tuduh dengan tuduhan menyentuh bagian tubuh (kaki) seorang wanita. Korban mengatakan bahwa Onew telah menyentuh kakinya dua kali di atas panggung dan melaporkannya ke polisi setempat bersama teman laki-lakinya. Saat di kantor polisi Onew telah menyatakan “Saya tidak ingat apa-apa”.

Pada saat itu, pihak SM Entertainment juga mengatakan, “Kami sangat terganggu oleh fakta bahwa Onew menjadi konten yang tidak bagus sebagai seorang ‘public figure’. Onew sedang merayakan seorang teman yang melakukan debutnya sebagai Seorang DJ pada tanggal 12 Agustus, dan ia sedang menari saat mabuk. Lalu secara tidak sengaja ia menyentuh bagian kaki dari seorang wanita. Dan temannya menjelaskan bahwa Onew tidak sengaja menyentuhnya.”

“Namun, pihak lain pun juga tahu bahwa itu bisa terjadi pada pemabuk. Jadi kami mengajukan bahwa kami tidak menginginkan hukuman apapun (untuk Onew), tetapi kami dan Onew akan setia melakukan penyelidikan lebih lanjut” katanya. “Kami mohon maaf kepada Anda Sekali lagi” lanjutnya.

Namun demikian, Kantor Polisi Gangnam mengumumkan pada tanggal 14 Agustus bahwa mereka berencana untuk mengirim kasus Onew ke pihak kejaksaan dengan dakwaan atas tuduhan pelecehan seksual kepada wanita tersebut.

SM Entertainment berkata, “Seperti yang kami katakan sebelumnya, itu adalah kesalahpahaman yang disebabkan oleh kontak fisik yang tidak disengaja. Dan korban sudah mencabut tuntutan tersebut, karena ia sadar ini hanya kesalahpahaman.”

Namun, terdapat beberapa masyarakat yang berkomentar dingin di suatu artikel. Mereka menuntut agar Onew meninggalkan ‘Age of Youth 2’ dan akhirnya Onew pun memutuskan untuk keluar pada drama tersebut setelah berdiskusi dengan kru produksi.

Tetap semangat Onew!

Source: naver
Trans and re-write: Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
CoppaMagz
>jieun
#CM_SHINee #CM_AgeOfYouth2 #CM_HelloSHINee

You might also like
Comments