5564b4aafc59d08cc9ec89ad387e4205
General Hot News

BREAKING: Jung Il Woo Didiagnosa Menderita Radang Selaput Otak

Setelah diumumkan akan mengikuti wajib militer di bulan Desember mendatang. Jung Il Woo didiagnosa menderita radang selaput otak.

Teman dekat dari Jung Il Woo mengatakan hal ini kepada Dispatch “Dia (Jung Il Woo) mulai mengeluh mengenai sakit kepala yang dialaminya sejak 3 Tahun lalu dan dia telah menjalani pemeriksaan dan didiagnosa menderita radang selaput otak”

Kondisinya sangat memprihatinkan jika pembuluh darah diotaknya pecah tingkat kematian bisa mencapai 30-40%. Menurut The National Institute of Neurological Disorders and Stroke, “Pembuluh darah sewaktu-waktu bisa pecah di otak dan ini akan menyebabkan komplikasi yang serius, seperti stroke, kelumpuhan otak atau kematian. Ketika pembuluh darah itu pecah didalam otak maka pembuluh darah lain juga akan memiliki dampak yang berbahaya.”

Kondisi Jung Il Woo cukup mengkhawatirkan fans dan cukup untuk meminta keringanan tidak mengikuti wajib militer. Namun ia mengatakan “Sangat memalukan jika aku tidak bisa mengikuti wajib militer karena kondisiku ini”

Jung Il Woo akan ditempatkan di pusat pelayanan publik sebagai keringanan karena Kecelakaan parah yang ia alami di tahun 2006 bersama Lee Min Ho.

Pada tahun 2006 Jung Il Woo dan Lee Min Ho terlibat dalam kecelakaan saat tengah melakukan perjalanan liburan bersama, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi dan pengendara lainnya dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Lekas Sembuh Jung Il Woo!

———-
Source. Koreaboo, dispatch
Rewrite by. Coppamagz.com
>DEFS