BREAKING: ChoA Resmi Tinggalkan AOA

79

Berita mengejutkan dari girlgroup AOA, yaitu salah satu member ChoA mengundurkan diri dari grup.

Pada 22 Juni hari ini lewat SNS pribadinya, ChoA menjelaskan mengapa ia menghentikan aktivitasnya dan mulai hari ini mengumumkan bahwa ia meninggalkan grupnya.

“Meski aku adalah member tertua dalam grup, aku sering ingin menangis. Semakin aku memaksakan diri, semakin diriku sakit.” ungkapnya yang ternyata mengidap insomnia dan depresi sehingga harus mengurangi jadwalnya.

Ia juga menjelaskan, “Setelah berkonsultasi dengan agensiku, aku akan meninggalkan timku, AOA, hari ini dan mendukung para member yang masih bertahan.”

Berikut pernyataan dari ChoA:

“Halo, aku ChoA. Aku sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan kalian meski aku sempat vakum. Aku sangat minta maaf. Mungkin memang terlambat, namun aku ingin mengungkapkan alasanku mengapa aku harus istirahat dan membuat keputusan seperti ini di dalam kekhawatiranku sendiri.

Semenjak debut bersama AOA aku menerima banyak cinta, aku merasa aku sangat dicintai dan aku sangat berterima kasih.

Aku memang paling tua dalam timku, namun aku masih muda dan sering ingin menangis meski melakukan aktivitasku. Namun aku harus menunjukkan bahwa diriku adalah sosok yang ceria. Aku menangis, namun aku harus terus memperlihatkan sosok ceriaku dan malah menemukan diriku sendiri tersiksa akibat itu.

Aku telah berobat untuk insomnia dan depresiku, dan aku telah mengurangi jadwalku sejak 2 tahun lalu, namun aku tidak sanggup, jadi aku menghentikan semuanya.

Aku telah mencoba untuk kembali dan mengingat orang-orang yang menungguku, namun aku pikir aku akan membawa dampak buruk bagi para member lain jika terus memaksakan diri.

Setelah konsultasi dengan agensiku, aku akan meninggalkan timku, AOA hari ini dan mendukung aktivitas para member lain yang pernah berjuang bersamaku. Aku telah belajar sangat banyak hal selama 8 tahun mempersiapkan diri dan menjadi entertainer. Aku berumur 28 tahun dan akan memikirkan masa depanku. Dan aku ingin menghabiskan usia dua puluhanku dengan berbagai pengalaman selain melakukan aktivitas di depan kamera selama 8 tahun terakhir.

Terima kasih atas segala dukungan yang telah kalian berikan. Terima kasih banyak atas waktu yang kalian habiskan denganku, dan kepada orang-orang yang memberiku cinta dan mencintai AOA.”

Terima kasih atas segalanya, ChoA!


Naver
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_ChoA #CM_AOA

You might also like
Comments