Bomi dan Naeun Apink Berbagi Rahasia Akurnya Pertemanan Mereka

343

Bomi dan Naeun Apink muncul dalam edisi terbaru majalah KWAVE M, berpose layaknya kakak-beradik.

Pada saat di-interview, mereka ditanya bagaimana cara mempertahankan hubungan persahabatan yang terjalin antar member. “Kami terus berkomunikasi satu sama lain. Ketika salah satu dari kami berkeluh kesah, yang lainnya membuka telinga. Ketika salah satu dari kami bersedih, yang lainnya akan menghampiri kemudian menenangkannya.” jawab Bomi, menunjukkan bahwa mereka saling peduli. Naeun ikut menambahkan, “Sudah 7 tahun kami menjadi sebuah grup, kami sangat jarang bertengkar. Memang terkadang ada kesalahpahaman, namun kami selalu membicarakannya baik-baik.”

Selain itu, mereka juga membicarakan masa depan mereka serta harapan agar bisa menjadi seperti girl-group senior mereka, S.E.S. Bomi dengan optimis menjelaskan, “Aku sangat terharu saat melihat semua member S.E.S menghadiri pernikahan Bada. Kurasa di masa depan Apink juga akan seperti itu.” Naeun turut menambahkan, “Meski di masa depan kami akan melewati jalan masing-masing untuk membangun sebuah keluarga, kurasa persahabatan kami tidak akan berubah. Aku membayangkan diriku bermain bersama anak-anak dari member yang lain.”

Sementara itu, para member Apink masih menjalani aktivitas masing-masing, namun tetap mempersiapkan comeback mereka sebagai satu grup beberapa bulan lagi.

Sudahkah kalian tidak sabar menanti comeback Apink?


Cr. Soompi
Trans by. CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_Bomi #CM_Naeun

You might also like
Comments