Bobby Menjadi Pusat Perhatian dari Billboard & Rolling Stone, “Tokoh yang Tidak Ada Banding dalam K-Pop Hip Hop”

104

Bobby mendapat banyak perhatian dari Billboard, Rolling Stone, dan netizen asing lainnya sejak ia merilis album solo pertamanya beberapa waktu yang lalu.

Pada tanggal 5 (waktu setempat), ‘Billboard AS’ melakukan wawancara dengan Bobby, mereka memusatkan perhatian mereka pada album solo pertama Bobby “Love and Fall” yang ia kerjakan selama lebih dari 2 tahun sebelum akhirnya dirilis.

“Penggemar mungkin terkejut dengan berita bahwa Bobby telah melakukan debut solonya, Bobby telah menunggu waktunya untuk membuktikan bahwa dirinya sebagai pencipta yang berbakat,” dilansir oleh Billboard.

Dengan memberikan pemikirannya pada perilisan albumnya, Bobby berkata, “Aku ingin dikenal sebagai musisi dan bukan seorang rapper dan sebagai seniman daripada seorang pemusik. Aku mencoba untuk menunjukkan betapa saya lebih baik ”

Billboard juga mengungkapkan cerita di balik 10 lagu yang ditulis dan di komposer langsung oleh Bobby.
“Dalam judul double track, I Love You, Aku ingin mengungkapkan bahwa tidak mudah bagi cinta untuk menang seiring berjalannya waktu dan satu-satunya hal yang tersisa setelah asmara meninggal karena cinta adalah perasaan keterikatan,” kata Bobby, menambahkan “Untuk Runaway, Aku ingin mendapatkan empati dari mereka (mungkin semua orang) yang bermimpi untuk melepaskan diri dari kehidupan rutinitas mereka setidaknya sekali,” dengan mengacu pada bagaimana menghargai lagunya.

Pada hari yang sama, ‘Rolling Stone India’ juga mengumumkan wawancara mereka dengan Bobby, menunjukkan efek yang jauh melampaui Korea dan seluruh dunia.
Rolling Stone India berkomentar positif terhadap Bobby. “Sejak ia muncul di scene hip hop K-Pop di usianya yang masih muda, ia menjadi sosok yang tak tertandingi. Setelah kemenangannya di final ‘Show Me The Money 3’ pada 2014 silam, dia melakukan debut resminya sebagai anggota kelompok iKON, dan peluangnya untuk berkembang tidak ada habisnya. ”

“Aku ingin album ini disempurnakan dan ingin mengasimilasi berbagai genre,” tegas Bobby.

Saat Bobby berada di peringkat teratas di 22 negara iTunes di luar negeri setelah perilisan albumnya, Bobby menyampaikan aspirasinya. “Aku sangat senang saat mendengar musik aku melampaui hambatan dan rintangan. Aku akan terus melakukan yang terbaik.”

Bobby akan merilis album solo pertamanya, Love and Fall, di Jepang pada 29 November mendatang. Sementara itu, iKON juga menyiapkan persiapan mereka untuk comeback selanjutnya. Secara khusus, iKON berencana untuk sangat aktif di dalam negeri, seperti melalui JTBC ‘Idol Field Trip’, sebuah program hiburan dimana Bobby akan berpartisipasi dan baru dijadwalkan untuk disiarkan dari awal November.

Bagaimana menurut kalian?

written by YGSI
[ https://line.me/ti/p/%40ozd4309g ]
coppamagz
>DEFS

#CM_IKON #CM_YGSTANINA

You might also like
Comments