BLACKPINK Ungkap Teddy Merupakan Produser Terbaik Mereka

103

Dalam sebuah interview bersama DongA, BLACKPINK membicarakan soal kekaguman dan apresiasi mereka terhadap sang produser, Teddy.

Teddy terkenal memproduksi hits populer untuk girlgroup YG, dimulai dari 2NE1. Semua lagu BLACKPINK juga diproduksi oleh Teddy, seperti ‘Whistle’, ‘Boombayah’, ‘Playing with Fire’, ‘Stay’, dan ‘As If It’s Your Last’.

Jisoo berkata, “Selama 2-3 tahun terakhir, kami hanya bekerja bersama Teddy. Aku pikir kami belum siap bekerja sama dengan orang lain. Tentu saja, kami ingin mencoba kolaborasi dengan yang lain, tapi sekarang kami paling menyukai Teddy.” Jennie lalu menambahkan, “Sebelum kami menyelesaikan lagu-lagu kami, warna individu kami ditambah di dalam lagu itu. Teddy adalah orang yang selalu mengawasi dan menuntun kami sejak lama, jadi dialah yang tahu apa yang menjadi poin-poin kuat kami. Sebenarnya, kami sangat bersyukur dia terus memproduksi lagu-lagu kami.”

Rose ikut mengungkap, “Aku tidak tahu apa ini karena kami memang bekerja bersama Teddy dari awal, namun bekerja bersama produser lain tampak agak menyeramkan bagi kami. Dia tahu poin kuat dan lemah kami dengan sangat baik. Terima kasih, Teddy.” Lisa menutup interview dengan berkata, “Aku setuju dengan mereka semua. Dewa Teddy!”

Mereka juga mengungkapkan betapa berterima kasihnya mereka kepada sang bos, Yang Hyun Suk. “Ia sering mengatakan apa saja yang harus diperbaiki daripada pujian-pujian biasa. Ia tidak memarahi kami tapi memonitori dan memberi kami feedback bahkan dalam video practice kami. Kami maju berkat dirinya. Saat kami debut pertama kali, saat kami naik ke atas panggung, saat kami mendapat peringkat pertama dalam berbagai chart, ia meng-capture setiap momen berharga tersebut dan mengirimnya ke group chat kami dengan dua jempol. Kami sangat termotivasi berkat itu.”

BLACKPINK baru saja merilis lagu baru mereka yang berjudul ‘As If It’s Your Last’ dan menjadi peraih 10 juta view tercepat dan view-nya semakin bertambah setiap detiknya.

Apa kalian juga suka dengan lagunya?


Allkpop
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_BLACKPINK

You might also like
Comments