BLACKPINK Ungkap Perasaan Mereka Mengenai Popularitas Yang Didapat Saat Ini

78

Melakukan pemotretan dan interview dengan majalah NYLON di Jepang, BLACKPINK membahas tentang popularitas mereka saat ini.

“Teman kami mengatakan bahwa banyak yang menyukai BLACKPINK, tapi hampir setiap hari kami menghabiskan waktu dengan member kami, jadi kami tidak terlalu menyadarinya. Tapi saat tampil di Budokan, Jepang, tiba-tiba kami menyadarinya. Kami berpikir, ‘Apakah mereka mengetahui lagu ini?’ tapi pada akhrinya mereka semua ikut bernyanyi bersama. Pada saat itu kami benar-benar bahagia,” ungkap Jisoo.

Rose juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar, “Dari saat debut sampai sekarang, berbagai macam rookie award yang kami terima adalah karena cinta yang BLINKS berikan. Saat menerima penghargaan tersebut, hati kami berdebar-debar. Ketika memberikan pidato, begitu banyak orang yang ingin kami sebutkan sampai-sampai kami khawatir lupa menyebutkan seseorang.”

BLACKPINK juga membahas tentang kesibukan individu mereka saat ini.

“Saat melakukan aktivitas individu, aku berada pada situasi dimana aku tidak bersama memberku seperti biasanya, jadi aku sangat gugup. Kami selalu bersama seperti keluarga tapi tiba-tiba aku sendirian tanpa seseorang yang bisa aku andalkan. Itu adalah suasana baru, dan tentu saja aku merasakan pebedaannya. Aku juga masih tidak terbiasa,” jelas Rose.

Sementara itu, Jisoo mengatakan bahwa ia mulai terbiasa dengan rutinitasnya sebagai MC, “Awalnya sangat asing dan sedikit sulit. Dan saat itu belum lama setelah kami debut. Aku memikirkan para memberku, pikiran seperti ‘Aku ingin cepat-cepat kembali berempat dan berdiri di panggung bersama’.”

Dan terakhir, mereka juga mengungkapkan perasaannya saat tampil di variety show.

“Variety show sangat menyenangkan! Apa yang biasanya kami tonton, sekarang kami tampil disitu dan kami menonton diri kami sendiri saat tayang di TV. Menonton diri kami sendiri membawa perasaan yang menyenangkan,” kata Rose.

Jennie menambahkan, “Variety show benar-benar sulit. Kami masih sangat buruk, tapi kami berusaha menumbuhkan keberanian kami. Cara kami bersenang-senang, diri kami yang asli, kami akan menunjukkan itu semua!”

Sementara itu BLACKPINK belum lama ini melangsungkan comebacknya dengan lagu ‘As If It’s Your Last’.

Bagaimana menurut kalian?


Written by YGSI [ https://line.me/ti/p/%40ozd4309g ]
CoppaMagz
>jkrolling

#CM_BLACKPINK #CM_YGStanINA

You might also like
Comments