BLACKPINK Tampil Swag Dalam Pemotretan “Figaro Japan” dan Majalah “Zipper” Edisi Musim Gugur

252

Belum lama ini, BLACKPINK melangsungkan debut mereka di Jepang. Dan dalam sekejap saja, popularitas mereka semakin menanjak.

Mulai dari konser hingga menjadi model majalah Jepang mereka jalani. Kali ini BLACKPINK tampil ‘swag’ dalam pemotretan “Figaro Japan”. Sungguh sisi ‘black’ mereka keluar. Mereka tampak sangat cantik dengan pakaian yang mereka kenakan.
Jennie sungguh terlihat sangat cantik. Lisa juga terlihat cantik dengan rambut terurai lurus. Jisoo dan Rosé tampil menawan dengan balutan foto hitam putih. Tatapan tajam mereka sungguh membunuh.

Namun tidak hanya ‘swag’, mereka juga tampil imut untuk majalah “Zipper” edisi musim gugur. Di dalam foto yang satu, mereka berempat terlihat sangat keren. Namun, difoto yang lain, mereka menunjukkan sisi imut mereka.
Tak hanya tampil ‘swag’ dalam pemotretan majalah “Zipper” dan “Figaro Japan” saja. Tatapan mata tajam dari setiap anggota BLACKPINK untuk pemotretan “Japan Debut Mini Album” ini juga sukses membuat mata para penggemar tak lepas dari mereka.
Yang membuat para penggemar bingung dalam foto tersebut adalah, Jisoo dan Rosé, mereka terlihat mirip. Hal itu membuat para penggemar bingung membedakannya.

Dan untuk majalah “Zipper” edisi musim gugur versi BLACKPINK ini akan dirilis pada tanggal 23 September mendatang.
Bagaimana menurut kalian?

written by YGSI
[ https://line.me/ti/p/%40ozd4309g ]
coppamagz
>DEFS

#CM_BLACKPINK #CM_YGSTANINA

You might also like
Comments