BLACKPINK Beri Nilai 10-100 Untuk Mereka Sendiri setelah 1 Tahun Debut Bersama

99

BLACKPINK baru saja merayakan anniversary pertama mereka sejak debut dengan ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’ pada tahun 2016 lalu.

Melalui wawancara bersama media Starnews, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa mengungkapkan perasaan serta rasa syukur mereka telah mencapai 1 tahun debut bersama. Wartawan memberikan pertanyaan, jika diberi nilai performa mereka selama 1 tahun debut bersama 10-100 berapa nilai yang akan diberikan oleh setiap member BLACKPINK.

Jisoo memberikan nilai 80 dari 100, sementara Jennie memberikan nilai 50 dari 100 dengan mengatakan, “Masih banyak kharisma dan bakat yang belum aku perlihatkan.” Rose memberi nilai 55 dari 100, ia memberikan alasan, “Aku masih banyak kekurangan dan masih harus belajar.” Sementara Lisa memberikan nilai 50 dari 100 dengan alasan, “Aku masih harus mempebaiki serta meningkatkan bahasa korea ku.”

Selain itu Wartawan kembali memberikan pertanyaa, ‘selama satu tahun debut event apa yang berkesan untuk kalian?’, Jisoo menjawab Jisoo memilih ‘Ice Cream Event’ pada comeback ‘As If Its Your Last’, Jennie memilih festival akhir tahun SBS tahun 2016, Rose memilih Showcase Jepang, sementara Lisa memilih hari dimana mereka melakukan rekaman lagu untuk debut mereka.

Sementara itu BLACKPINK juga mengungkapkan akan segera menyapa kembali fans dengan event yang menarik di hari anniversary serta tengah mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada tahun ini.

Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Starnews, Oh Mes
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_BLACKPINK

You might also like
Comments