BigHit Entertainment Ajak Fans BTS Berikan Feedback Untuk Peningkatan Pelayanan

93

Pada hari ini (1/10), melalui akun twitter resmi Bighit Entertainment, agensi dari boygrup BTS, kini sedang mengajak para fans BTS yang biasa disebut dengan ARMY untuk mengisi survey guna untuk melakukan pelayanan yang lebih baik.

Survey ini bukan hanya untuk ARMY yang berada di Korea tetapi ditujukan juga kepada ARMY yang ada di seluruh dunia. BigHit sedang berusaha melakukan kinerja yang baik untuk para ARMY, agar merasa puas dan senang setiap waktu bersama BTS. Bahkan, survey ini menggunakan beberapa bahasa yaitu Korea, Inggirs, Jepang, China, Spanyol dan Portugis. Pernyataan dari survey itu berisi:

“Hallo, ini BigHit Entertainment.

Kami sedang melakukan survei untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik kepada fans BTS. Tujuan kami adalah untuk mencerminkan opini kalian dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada fans yang ada di seluruh dunia. Meskipun kalian sedang sibuk, kami akan sangat mengapresiasi karena kalian telah mengisi survei ini.

(Dan tentu saja survei ini dibuatkan secara anonim, dan kami tidak akan menggunakan survei ini untuk tujuan lain.)

Periode survei: 1 Oktober – 30 Oktober 2017 (waktu Korea)”

Tentu saja hal ini disambut hangat oleh para fans yang ada di seluruh dunia. Mereka berbondong-bondong mengisi survei tersebut sehingga dalam waktu 18 menit link survei ini disebarkan, terjadi sebuah kesalahan didalam server. Sehingga para fans ini harus menunggu beberapa waktu untuk mengisi survei ini.

Bagaimana menurut kalian?
——
Write by: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
CoppaMagz
>Popo
#CM_BTS #CM_GlobalARMYs

You might also like
Comments