Big Hit Keluarkan Pernyataan Baru Mengenai Jadwal BTS Selama Liburan Chuseok

241

Menurut laporan diartikel sebelumnya telah diperbarui untuk mengungkapkan bahwa BTS sebenarnya akan beristirahat selama liburan Chuseok.

Big Hit Entertainment merilis sebuah pernyataan baru, yaitu, “Mereka memiliki dua konser yang dijadwalkan setelah liburan Chuseok di Kyocera Dome di Osaka, Jepang pada tanggal 14 hingga 15 Oktober, namun para member BTS akan beristirahat selama liburan, meskipun tidak bisa pulang kembali bersama keluarga.”

Artikel asli:

Telah terungkap bahwa BTS akan bekerja saat liburan Chuseok yang akan datang.
Pada tanggal 21 September, seorang sumber dari Big Hit Entertainment mengungkapkan, “BTS memiliki jadwal yang ketat termasuk penampilan comeback, pembuatan video musik, pemotretan iklan, dan mereka juga memiliki dua konser di Kyocera Dome di Osaka, Jepang selama seminggu setelah Chuseok liburan berakhir. Akibatnya, para anggota tidak punya waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga mereka selama liburan.”

Liburan untuk Chuseok tahun ini, adalah Korea Thanksgiving, lebih lama dari kebanyakan tahun, berlangsung selama 10 hari dari 30 September sampai 9 Oktober.

BTS akan disibukkan dengan berbagai jadwal sepanjang liburan, terutama saat mereka mengerjakan promosi untuk lagu ‘DNA’ mereka yang baru. Mereka akan memulai pertunjukan comeback mereka yang pertama melalui “BTS Comeback Show” pada tanggal 21 September di Mnet. 8:30 PM KST (6.30PM WIB).

Jadi, bagaimana menurut kalian?

====
source: soompi
trans&rewrite: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_bts #cm_globalarmys

You might also like
Comments