bts
K-Pop

Big Hit Entertainment Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Melindungi BTS

Big Hit Entertainment siap mengambil tindakan serius untuk melindungi BTS.

Pernyataan resmi mereka adalah sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Big Hit Entertainment.
Dari tanggal 10 November 2016, rumor jahat, informasi palsu, tulisan menyerang hak-hak pribadi, dll, yang menghalangi karakter BTS akan direspon dengan tindakan hukum yang ketat. Kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan yang ketat karena para anggota BTS telah lama menderita sejak adanya rumor dan komentar berbahaya.

Sejak debutnya, Big Hit Entertainment dan semua anggota BTS telah memberikan upaya besar untuk menerima setiap kritik dan evaluasi untuk pertumbuhan dan perbaikan kami. Namun, tindakan dengan maksud jahat terus membesar-besarkan hak pribadi dan mengkritik serta menyerang BTS hingga tidak bisa lagi diabaikan.

Menurut undang-undang saat ini, pencemaran nama baik karakter dan perlindungan informasi pribadi, dapat dikenakan sanksi dengan hukuman penjara. Kami, melindungi hak-hak artis label kami dan secara aktif mengambil tindakan hukum, semua telah diproses untuk menuntut mereka yang menyebarkan atau menulis postingan berbahaya dan komentar dengan niat busuk. Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami akan terus mengambil tindakan hukum yang ketat tanpa perjanjian dalam menanggapi tindakan yang menghambat karakter seniman kami.
Terima kasih.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy