K-Pop

Bicarakan JB Dan Jinyoung, Netizen Rindukan JJ Project

jj-projectjj-project-1jj-project-2jj-project-3

Bicarakan JB Dan Jinyoung, Netizen Rindukan JJ Project
Bicarakan JB Dan Jinyoung, Netizen Rindukan JJ Project

Sebuah postingan yang membahas dua personel GOT7 yaitu JB dan Jinyoung muncul dalam situs pann.

Seseorang memposting tulisannya dan mengatakan, “Keduanya pergi ke audisi JYP secara terpisah, kemudian staff memutuskan untuk menempatkan mereka dalam sebuah tim bersama-sama untuk audisi (mereka bertemu satu sama lain pada saat itu). Mereka berdua menjadi nomor 1 selama perekrutan dan mereka berada di usia yang sama (JB adalah 94 awal dan Jinyoung adalah 94 akhir). Karena mereka memiliki kepribadian yang berlawanan, mereka seharusnya melatih bersama-sama, tetapi JYP sempat membuat mereka berlatih secara terpisah. Kemudian JYP masih berpikir untuk menempatkan mereka bersama-sama sehingga mereka tampil pada Dream TEAM2 dan kemudian memulai debutnya sebagai JJ Project.

Pada waktu itu ketika mereka berada di bawah nama JJ Project, JB mempunyai image cool, sementara Jinyoung sangat ceria. Mereka agak tampak seperti 2 saudara dengan pesona yang berlawanan. (Meskipun orang tua JB mengatakan dia punya banyak aegyo ..) Ketika GOT7 debut, aura Jinyoung dan JB berubah. JB menjadi sedikit lebih ceria dan Jinyoung menjadi begitu tenang, seolah-olah mereka memang punya kepribadian yang sangat cocok. Dan mereka belajar bagaimana untuk. Selama waktu itu, Jinyoung juga mulai membaca banyak buku, dan ia belajar dari JB
ㅋㅋㅋ”

Kemudian postingan panjang tersebut menarik banyak komentar,

“Aku serius sangat bersyukur bahwa mereka bersama-sama hadir dalam audisi mereka, bermimpi tinggi, JJ Project dan kini GOT7 ㅠㅠ Mereka tetap bersama satu sama lain lebih dari orang lain, ada baiknya untuk melihat itu.”

“Ada juga yang yang membuat aku tersentuh, mereka berdua pergi ke audisi secara terpisah, tapi mereka akhirnya bersama-sama …”

“JJ Project …………. Aku menjadi penggemar sejak adanya GOT7 jadi aku mencari tau tentang JJP dan menonton semua video mereka. Aku terkejut melihat bagaimana kepribadian mereka yang berbeda saat itu. Selama waktu itu, suara Jinyoung benar-benar daebak dan sangat ceria …… Suaranya sekarang adalah suatu perubahan besar ….. GOT7 aku mencintaimu.”

“Mereka sangat lucu saat menari baloon.”

“Mereka cenderung memiliki sifat yang sama.”

“Mereka berdua membaca banyak buku dan wawancara mereka tentang buku-buku itu begitu menarik ㅠㅠ Karena GOT7 aku membaca banyak buku juga.”

Bagaimana dengan kalian sendiri?
——
source: pannchoa
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa