twice
K-Pop

Bicara Tentang Favoritnya, Inilah Lagu Yang Dipilih TWICE

TWICE mengungkapkan pikiran mereka mengenai komunikasi dengan fans, musik, dan kegemaran berkaraoke selama wawancara baru-baru ini bersama ‘The Yonsei Chunchu’.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka berusaha untuk berkomunikasi dengan fans Tzuyu menjawab, “Kami selalu memiliki keinginan untuk berkomunikasi dengan fans. Bahkan ketika kita tidak mempromosikan album, kami mencoba yang terbaik untuk berbicara dengan fans sebanyak mungkin. Aku pikir mereka menikmati saat dimana kami menjadi diri kami sendiri dan apa adanya. Kami berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan fans dan memberi mereka kasih sayang.”

Jihyo menjawab pertanyaan tentang apa jenis musik yang ingin mereka coba di masa depan. Dia menjelaskan, “Lagu kami sejauh ini memiliki poin yang sedikit berbeda, tetapi semua lebih ke ceria dan perasaan yang bahagia, dan aku pikir itu sebabnya para fans menikmati musik kami. Apapun genre yang kita lakukan di masa depan, aku pikir itu penting bagi kita untuk mempertahankannya dan membuat fans merasa senang.”

Ketika TWICE ditanya apakah mereka pergi ke karaoke, Sana menjawab, “Kami menyukai karaoke, tapi kami tidak pernah pergi karena jadwal yang padat. Tapi kami menyalakan lampu disko di dorm dan menari juga bernyanyi. Kami suka semua lagu baru, tapi kami sangat menyukai lagu Red Velvet ‘Russian Roulette’.”

twice
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy