Bicara Soal Film Terbaru, Inilah Role Model Dari Taecyeon

202

Taecyeon 2PM baru-baru ini menjalani wawancara dengan MyDaily untuk mendiskusikan film terbarunya ‘House of the Disappeared’.

Dia mengatakan, “Alasan pertama aku membintangi ‘House of the Disappeard’ adalah karena Kim Yun Jin sunbae. Aku menonton drama ‘Lost’ di Amerika dan dia sangat membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri.”

Kemudian dia menambahkan, “Scriptnya sangat unik. Ini adalah scenario yang dicampur dengan berbagai cerita menarik. Ada banyak hal yang bisa membuat penonton enjoy dan menikmatinya.”

Taecyeon juga berbicara tentang role modelnya yaitu J.Y. Park sebagai salah satu alasan bahwa 2PM mampu bertahan sejauh ini. “Jika harus menunjukkan aspek yang paling berpengaruh, aku harus mengatakan itu semua berkat JYP sunbae.” kata Taecyeon dengan hormat. Dia menambahkan, “Masih banyak hal untuk dipelajari sebagai junior dari JYP.”

Pada penutup, Taecyeon mengungkapkan semangat untuk 2PM, “Bahkan jika 2PM bubar dalam usia 10 tahun, dua puluh tahun ke depan aku tidak akan membiarkannya pergi begitu saja. Meskipun aku perlahan-lahan melakukan transisi sebagai seorang aktor, bukan berarti aku hanya akan fokus pada acting.” Ia melanjutkan menekankan, “Dengan kelompok generasi pertama bersatu kembali, ada pergeseran konstan dalam industri hiburan. Aku pikir itu akan dialami pula oleh 2PM, mengikuti jejak para senior kami.


———-
Source: allkpop
Trans & rewrite: CoppaMagz
>peachy

You might also like
Comments