Bersaing Dengan Banyak Grup Muda, Ini Cerita Wooyoung dan Nichkhun

202

wooyung-nickhun

Pada 18 September Nichkhun dan Wooyoung 2PM tampil di acara ‘How to Live and Eat Well’ yang shootingnya diambil di Abu Dhabi beberapa waktu lalu.

Menjelang akhir siaran, Kim Soo Ro meminta keduanya menceritakan bagaimana rasanya berkarir hampir 10 tahun dalam hidup mereka.

Wooyoung berkata, “Seiring dengan berjalannya waktu, ada lebih dan lebih banyak bintang muda yang memulai debutnya. Sebelumnya, kami mengatakan bahwa kami harus lebih baik, tapi itu rasanya sia-sia. Sekarang, kita hanya fokus pada diri agar tidak kehilangan motivasi yang kita miliki ketika kita berada diantara idol lain. Sekarang kami hanya ingin melakukan apa yang kami lakukan dengan bangga, tanpa perduli chart atau peringkat.”

Nichkhun mengatakan dia bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga dan anggota 2PM. Berbicara tentang bagaimana ia mempromosikan diri di Korea sebagai seseorang dari Thailand, katanya, “Karena aku dari Thailand, aku merasa untuk tidak boleh membiarkan orang di Thailand bersedih. Aku merasa aku punya kewajiban. Jika aku bekerja sedikit lebih keras lagi, aku merasa aku bisa membuat Thailand lebih dikenal dunia.”

Bagaimana menurut kalian mengenai cerita mereka ini?
——–
trans & rewrite: CoppaMagz
>aehwa

You might also like
Comments