sohye
K-Pop

Beri Nasihat Kepada Sohye, SISTAR Banjir Pujian

sohyesistar

Beberapa waktu lalu, SISTAR hadir dalam acara Starshow 360. Mereka membicarakan banyak hal mengenai kehidupan mereka sejak debut hingga saat ini.

Kemudian pada episode itu, Leeteuk bertanya kepada mereka, “Sebagai unnie, berikan Sohye beberapa saran karena dia memiliki hidup yang sulit di industri hiburan.”

Para member SISTAR mulai berbicara,
Soyu dan Hyorin mengatakan, “Pria. Hati-hati dengan para laki-laki”. Kemudian Bora menambahkan, “Bila kau pemula, sunbaes laki-laki tidak akan meninggalkanmu sendirian hanya karena mereka sunbaes, itu tidak berarti bahwa semua dari mereka adalah baik tapi aku belum bisa memberitahumu untuk saat ini, tapi…”

Dasom mengatakan, “Tinggal di rumah adalah hal terbaik, aku berharap kau hanya tinggal di rumah.”
Soyu kembali mengungkapkan, “Apa yang aku maksud dengan berhati-hati dari pria adalah lebih dari itu. Kau harus berhati-hati dari orang di sekitarmu apakah mereka laki-laki atau perempuan. Misalnya, jika kau menjadi teman dekat dengan orang-orang yang suka pesta, kau
akan terjebak dalam hal itu dan segera berakhir. Tinggalah di rumah hingga usiamu 22 tahun.”

Banyak dari netizen memberikan komentar mengenai hal ini,
1. [235, -4] Sistar benar-benar jujur. Jika mereka mengatakan jawaban tanpa ragu-ragu, itu 100% kejujuran. Aku suka itu. Biasanya, selebriti memberikan buku jawaban semacam itu pertanyaan. Saran adalah saran yang nyata.

2. [205, -10] Industri hiburan serius kotor, sunbaes buruk tidak hanya ada satu atau dua. Mereka mengatakan industri hiburan dan bisnis prostitusi tidak berbeda.

3. [147, -4] Sistar debutnya pada tahun 2010 …siapa sunbaes mereka … ㅋㅋ ㅋ

4. [96, -5] Leeteuk pasti merasa bersalah karena ia mendengarkan mereka ㅋㅋ Dia terkenal karena ia adalah seorang trainee

5. [45, -0] Industri hiburan kotor memang ada. Mereka akan sulit membedakan yang baik atau buruk. Dalam keperluan untuk debut, selebriti terkadang harus menjual tubuh mereka. Untuk menjadi terkenal, mereka harus melayani orang lain dengan minuman dan mendapatkan sponsor ㅋㅋ ini tidak semua tapi kebanyakan~

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——–
source: kpopkfans
trans & rewrite: coppamagz
>peachy