Berhasil Debut, Lai Guan Lin Kirim Pesan Manis Untuk Wooseok Pentagon

736

Kemarin malam merupakan episode terakhir sekaligus pengumuman mengenai siapa saja yang berhasil debut dalam ‘Produce 101 Season 2’

Lai Guan Lin menjadi salah satu yang berhasil debut dan berada di peringkat ke 7. Ia mengucapkan terimakasihnya dalam 3 bahasa yaitu Korea, Inggris, dan Mandarin. Lai Guan Lin ucapkan terimakasih untuk semua orang yang telah mendukungnya dan meminta untuk terus mendukung timnya dan para trainee lainnya yang telah berlatih keras.

“Sangat melelahkan untuk 4 bulan ini, ada banyak sekali orang yang ingin aku ucapkan terimakasih namun tidak dapat aku sebutkan satu per satu. Aku benar-benar minta maaf. Pertama, aku ingin berterima kasih kepada CUBE Entertainment dan Wooseok hyung yang sangat aku cintai. Apakah kau melihat? Aku bisa melakukannya, aku akan memulai debut. Aku akan berkerja keras dan akan membuat panggung yang keren bersama hyung. Terimakasih”

Seperti yang kita tahu, CUBE Ent mengirimkan 2 trainee nya yaitu Lai Guan Lin dan Seonho. Namun Seonho berada di peringkat 17 sehingga ia tidak dapat debut bersama. Sementara ke 11 anggota yang terpilih termasuk Lai Guan Lin akan debut dengan nama ‘Wanna One’.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/02db1ee2f5f589500d4ead93259e8208

Bagaimana menurut kalian?

Video by. Tentastic Family
Written by. PentagonINA ( line.me/ti/p/@cqk2507r )
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_Pentagon #CM_P101S2 #CM_WannaOne #CM_PentagonINA

You might also like
Comments