K-Pop

Bergenre EDM, Lirik Tittle Track ‘Goblin’ CLC Akan Ditulis Langsung Oleh Hyuna

Girlgroup asal Cube Entertainment yaitu CLC diketahui baru saja merilis konsep foto pertama untuk mini album kelima mereka berjudul ‘CRYSTYLE’ tengah malam tadi.

Foto yang dirilis memperlihatkan ketujuh member CLC berpose menggunakan hoodie dengan background hitam dan bertuliskan ‘Dokkaebi’ atau ‘Goblin’ serta tanggal perilisan mini album tersebut yaitu tanggal 17 Januari mendatang.

Diketahui bahwa ‘Goblin’ nantinya akan menjadi tittle track dari mini album tersebut. Dikonfirmasi bahwa ‘Goblin’ merupakan lagu bergenre EDM Trap, ini merupakan lagu dengan cerita dan karakter yang belum pernah ada sebelumnya.

Lirik yang bercerita layaknya sebuah novel ini diketahui ditulis langsung oleh senior dari agensi yang sama dengan CLC yaitu Hyuna. Mantan member girlgroup 4minute ini menunjukkan dukungannya kepada juniornya dengan berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Sementara itu, menuju perilisan mini album kelima ‘CRYSTYLE’ pada tanggal 17 Januari, CLC diketahui baru saja sukses menggelar fanmeeting pertama mereka di Jepang beberapa hari yang lalu.

Siap menantikan comeback CLC?

Source: xportnews
Re-write: CoppaMagz
>jieun