Bercanda Secara Berlebihan, 24K Dikritik Netizen
K-Pop

Bercanda Secara Berlebihan, 24K Dikritik Netizen

24k

Bercanda Secara Berlebihan, 24K Dikritik Netizen
Bercanda Secara Berlebihan, 24K Dikritik Netizen

Pada 26 Oktober tayangan ‘MV Bank Stardust,’ 24K dan para idol lain diwawancarai saat perjalanan mereka ke acara musik bank.

Salah satu segmen adalah permainan untuk melihat kerja sama tim. Pembawa acara, seorang komedian bernama Seung Hye akan mengatakan beberapa kata dan idol akan melakukan gerakan untuk melihat apakah semua anggota akan melakukan hal yang sama.

Untuk 24K anggota, kata itu adalah ‘oh jing uh’ (cumi-cumi, juga biasa dipakai untuk memanggil seseorang yang jelek) dan ketika sudah waktunya untuk isyarat, salah satu anggota menunjuk Seung Hye, menunjukkan bahwa dia adalah cumi-cumi.

Ketika komedian itu protes, anggota 24K menjelaskan bahwa karena dia langsing seperti cumi-cumi dan situasi tampaknya telah terselesaikan.

Namun banyak orang yang marah, mengatakan bahwa mereka kasar memanggil seseorang jelek. Berikut adalah beberapa komentar netizen:

“Itu begitu kasar … Ditambah Seung Hye benar-benar cantik.”

“Mereka tampaknya memandang rendah karena dia adalah seorang komedian … Itu sangat tidak sopan.”

“Aku tahu nama grup mereka … Sekarang aku tidak ingin tahu apa-apa lagi tentang mereka. Tidak peduli apakah mereka berteman dengan dia, aku pikir itu adalah hal yang terburuk untuk menyebut seseorang untuk penampilan mereka.”

“Seung Hye adalah sunbaenya. Dia benar-benar memulai debutnya sebagai komedian SBS 10 tahun yang lalu, dan dia bahkan memulai debutnya sebagai penyanyi.”

“Apa yang lucu tentang ini…? Ini akan menyinggung bahkan meski diucapkan di antara teman-teman.”

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa