Berbagai Pujian Untuk Akting Junho di ‘Chief Kim’

232

Junho 2PM saat ini diketahui tengah muncul dalam drama “Chief Kim” dan kemudian dia mendapat banyak pujian terkait karakter evilnya dalam drama tersebut.

Sebelumnya dalam ‘Twenty’ dan ‘Remember’, dia memainkan karakter yang cerah. Kali ini, dia memainkan karakter Seo Yul yang dingin dan kharismatic.

Dalam episode 2 ‘Chief Kim’, penonton benar-benar terkesan dengan kemunculan Junho sebagai Seo Yul. Seo Yul berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan bergabung dengan perusahaan TQ Group sebagai direktur keuangan. Ketika seorang rekan bertanya mengapa dia pergi, Seo Yul mengatakan, “Aku lebih suka hidup seperti sampah yang sebenarnya seseorang yang terus berpura-pura.”

Kemudian pada hari pertama di tempat kerja barunya, ia mengatakan pada para karyawannya secara charismatic, “Jangan mempertanyakan apa yang aku katakan, lakukan saja. Apakah aku salah? Tidak, aku tidak bisa salah.”

Seo Yul bahkan mendapat makian dari Kim Sung Ryoung (Namgung Min), mengancam dia dan memanggilnya sampah. Namgung Min bertanggung jawab untuk sisi komedi dalam drama ini, Junho akan mempunyai andil membuat bagian yang serius.

Drama ini dimulai dengan awal yang besar, dan pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana karakter Junho akan mempengaruhi alur cerita. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis.

Sudahkah kalian menyaksikannya?
——
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments