vote
K-Pop

Berbagai Penghargaan Musik Digelar, Netizen: “Hapus Saja!”

Berbagai Penghargaan Musik Digelar, Netizen: "Hapus Saja!"
Berbagai Penghargaan Musik Digelar, Netizen: “Hapus Saja!”

Tahun 2016 segera berakhir, banyak acara penghargaan yang siap digelar secara meriah.

Namun, muncul pro kontra menyusul hal tersebut. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan siap membuat idola mereka menang, namun tak sedikit dari mereka yang juga berusaha menolak event-event tersebut dengan alasan mereka.

Berbagai komentar dirilis dalam situs pann.

1. [+132, -0] Secara pribadi, aku ingin menonton festival musik, bukan awards seperti ini. Ini sangat menegangkan, bagaimana selalu ada perang dan perkelahian fandom di akhir tahun …

2. [107, -0] Aku tidak peduli tentang Vote tetapi vote untuk MAMA adalah palsu. Mereka jarang menghitung vote dan hanya dapat menggunakan ID terbatas untuk memilih, sehingga benar-benar sulit.

3. [+84, -48] Ini memang harapan, tapi bukan kesalahan mereka yang memiliki fandom besar ㅋㅋ Memiliki fandom besar otomatis mengarah ke penjualan yang kuat di digital, penjualan fisik, dan hasil pemungutan suara. Bagaimana kau akan memberikan penghargaan tanpa mempertimbangkan penjualan digital, penjualan fisik, dan penilaian lain?

4. [41, -0] Tentu saja idol dengan banyak penggemar akan menang, apa lagi yang bisa ada dilakukan? Voting, penjualan fisik, dan digital semua tergantung pada ukuran fandom. Sebuah fandom besar memecahkan segalanya. Dan kami sudah melewati era dimana kita menilai musi dengan murni. Di masa lalu, artis seperti Cho Yong Pil dan Kim Gun Mo memenangkan posisi 1 tapi sekarang, itu semua tentang idol.

5. [36, -2] Aku juga ingin biasku untuk memenangkan penghargaan tapi jujur pertarungan ini…. Aku hanya ingin hakim mengevaluasi seniman berdasarkan hasil atau membuat festival dengan banyak tahap berkolaborasi. Kadang-kadang, kau bahkan harus membayar untuk memilih harapan itu.

6. [28, -3] Tapi seniman mungkin memiliki fandom besar karena mereka layak mendapatkannya, bukan?

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——
source: kpopkfans
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa