Belum Rilis Lightstick Resmi, Begini Kocaknya Penggemar Mengubah Botol Minuman Menjadi Lightstick BLACKPINK

331

Sejak debutnya pada tahun 2016 silam, popularitas BLACKPINK memang tak bisa dipungkiri lagi. Meski baru mengeluarkan dua album single, lagu-lagu mereka selalu mendapatkan respon positif dari publik.

Meski semakin populer, hingga saat ini BLACKPINK telah meresmikan nama fandom mereka, ‘BLINK’, namun belum merilis lightstick resmi mereka. Lightstick sendiri biasa digunakan oleh para penggemar untuk menyemangati para idolnya di acara musik atau pada saat konser.

Masih belum ada perilisan lightstick secara resmi dari YG Entertainment, dan ternyata para penggemar tak kehilangan akal. Mereka berhasil menyulap botol minuman bersoda dan senter menjadi lightstick sementara untuk BLACKPINK.

Kita tahu bahwa beberapa waktu yang lalu para anggota BLACKPINK didaulat menjadi model minuman ‘Trevi’. Dan dengan cerdasnya, para penggemar mengubah botol itu menjadi lightstick untuk BLACKPINK. Bahkan para penggemar pernah memamerkan membawa lightstick ini ke acara musik. Ada fakta menarik dibalik pembuatan lightstick dari botol minuman ini.

Bagaimana menurut kalian?

written by YGSI
[ https://line.me/ti/p/%40ozd4309g ]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_blackpink #cm_ygstanina

You might also like
Comments