Belum Memiliki Kekasih, Minho SHINee Ungkapakan Alasannya
K-Movie K-Pop

Belum Memiliki Kekasih, Minho SHINee Ungkapakan Alasannya

Salah satu member boygroup SHINee yaitu Minho, diketahui berperan dalam film berjudul ‘Two Men’, ia pun hadir dalam event press conference film tersebut pada tanggal 29 November kemarin.

minho-two-men-poster.jpg (540×765)
Belum Memiliki Kekasih, Minho SHINee Ungkapakan Alasannya

Pada event tersebut, Minho mengungkapkan pemikirannya mengenai cinta dan pekerjaan. Ia mengatakan, “Saat aku terasa naif, aku berpikir bahwa cinta dan pekerjaan harus berjalan seimbang. Dan aku mengakui bahwa semua tindakanku selalu mengutamakan cinta”

Ia kemudian melanjutkan, “Saat aku ingin mengetahuinya lebih, aku langsung menghitung hal tersebut di dalam pikiranku. Sebagai contoh, aku berpikir jika aku tidak bertemu dengan kekasihku selama 2 hari, aku harus menunggu dan bertemu dengannya di hari keempat, dan aku tidak menyukai hal seperti itu. Orang-orang di sekitarku bertanya mengapa aku tidak berkencan, dan itu karena aku merasa tidak memiliki kewajiban akan hal itu”

Saat ditanya apakah saat ini ia hanya sedang fokus pada pekerjaannya, Minho menjawab, “Itu benar. Aku berpikir suatau saat akan ada seseorang yang hadir dan membuat hatiku luluh”

Bagaimana menurut kalian?

 


Source: allkpop
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun