#1 K-POP Community Media in Indonesia

Begitu Terharu, Member BTS Saling Kirim Surat dan Menangis Bersama di Episode Terakhir BTS Bon Voyage di Hawaii!

0 1,089

Pada hari ini, pukul 22.00 PM KST (20.00 PM WIB) adalah hari terakhir dimana BTS Bon Voyage ditayangkan melalaui aplikasi V Live, untuk menonton acara ini fans harus membayar 800koin agar dapat membeli dokumenter perjalanan seru BTS.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/9cddf4585e7e0d6c3e3c746315cfaec8

Karena ini adalah episode terakhir, masing-masing member BTS diberikan tugas untuk menulis surat yang ingin ditujukan kepada member lain. Menariknya, pada sesi ini mampu membuat airmata member BTS mengalir bahkan fans sendiri terisak karenanya.

Isi Surat V untuk Jimin,
“Perusahaan (BigHit Entertainment) bertanya padaku bagaimana kalau seseorang seperti Jimin bergabung dalam timku (BTS) dan kemudian aku langsung menjawab kalau aku akan sangat bahagia karena itu.”

“Setelah 6 tahun, kamu (Jimin) adalah teman terbaik untukku. Kamu, adalah satu-satunya orang yang mau tertawa dan menangis bersama denganku. Aku sangat senang karena kita bisa debut bersama.”

“Mari kita terus bersama untuk mencapai kebahagiaan. I love you.”

Jimin pun menjawab,
“Semua orang berfikir kalau Taehyung hanya mendapatkan perhatian tapi dia selalu ada untukku, dia adalah teman yang sangat luar biasa. HEI BERHENTI LAH MENANGIS!”

Jungkook juga memberikan surat kepada Rap Monster: Aku akan selalu mengikutimu dari belakang. Kau orang yang sangat luar biasa.

Sedangkan isi surat Jin kepada Jungkook memberikan ucapan terima kasih karena memiliki umur mental yang sama.

JHope memberikan surat kepada Suga yang berisi rasa terima kasihnya karena sudah ada ketika dirinya sakit.

Kemudian Rap Monster memberikan surat ke V dengan isi surat yang menunjukkan keunikan dari diri V, berterima kasih karena sudah memilih menjadi trainee di Bighit.

Didalam video dokumenter itu juga Suga mengatakan kalau nanti pada saat 30, 40 atau 50 tahun dari sekarang telah datang, ia berharap BTS akan selalu dapat berkumpul bersama mengobrol meskipun itu adalah hal kecil, bermain, makan bersama dan juga ia berharap agar semua member dapat saling berhubungan, bernyanyi dan membuat musik bersama.

Sangat menyentuh, bagian surat mana yang paling membuat kalian terharu?
———-
cr: snowberrytae, jinjjarevil, vkookcam, 19970901net
written by: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
CoppaMagz
>Popo
#CM_BTS #CM_GLOBALARMYS

You might also like