Beginilah Kisah Cinta Pertama Lee Sung Kyung!

106

Dalam interview yang dilangsungkan tanggal 13 Januari lalu, aktris berusia 26 tahun ini bicara mengenai kehidupan percintaannya, dan mengungkapkan, “Aku memiliki cinta pertama ketika berusia 21 tahun.”

Bagaimanapun, Lee Sung Kyung mengungkapkan bahwa pengalaman cinta pertamanya berbeda dari Kim Bok Ju, “Aku tidak pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan dan tidak pernah disakiti oleh cinta. Aku tidak pernah mendekati orang duluan atau genit kepada pria. Bahkan jika aku memiliki perasaan kepada seorang pria, aku akan takut dan tidak berani menghubunginya.”

Mengenai hubungan percintaan pertamanya itu Lee Sung Kyung kembali mengungkapkan, “Aku bertemu pacar pertamaku ketika berumur 21 tahun dan aku mulai berpacaran dengannya ketika berumur 22 tahun. Ketika usia hubungan kami memasuki bulan ketiga, aku merasa sangat nyaman berada di sebelahnya. Kemudian aku berpikir ‘Apakah ini cinta?’ Kemudian aku mengatakan kepadanya ‘Aku cinta kamu’ untuk pertama kali. Aku mengalami percintaan dengan cara yang polos seperti itu layaknya Kim Bok Ju.”

Lee Sung Kyung melanjutkan, “Aku tidak punya pacar sekarang. Aku memiliki sifat yang orang single semua punya. Aku suka menghabiskan waktu sendirian. Bagiku itu hal yang menyenangkan. Aku merasa bahagia ketika aku dirumah dengan menyetel musik dan bermain dengan kucingku sambil menyeduh teh.”

Lee Sung Kyung pada tahun 2016 lalu juga diketahui membintangi banyak drama seperti Cheese in The Trap, Doctors, dan Weightlifting Fairy Kim Bok Ju.

Tidak sabar menyaksikan project Lee Sung Kyung selanjutnya?


Soompi
Re write by coppamagz.com
>yayl

You might also like
Comments