zea-1
K-Pop

Beginilah Bentuk Dukungan ZE:A Untuk IMFACT

Boygrup IMFACT ungkapkan dukungan dari senior satu agensinya, ZE:A.

Dalam interview terkait album single keduanya ‘Revolt’, IMFACT berbicara mengenai senior satu agensinya, ZE:A “Beberapa hari yang lalu Kwanghee sunbaenim video call kita dan menyemangati dengan mengatakan ‘Aku dengar kalian akan segera comeback, Hyung akan memonitor kalian kapanpun aku bisa, jadi persiapkan yang terbaik dan berpromosi dengan baik.’ Itu adalah hal yang sangat suportif. Aku ingin berterimakasih kepadanya,” ucap Taeho.

Jian menambahkan, “Baru – baru ini, kita juga meminta tolong kepada Kwanghee hyung, dan dia dengan senang hati menerima. Dia adalah orang yang peduli, dan dia selalu memikirkan kita kapanpun dia berada bahkan ketika di variety show. Dia bahkan memberikan kita uang jajan untuk makan yang enak jika bertemu dikantor.”

Kemudian IMFACT melanjutkan, “Semua sunbaenim di Star Empire memperlakukan kita layaknya dongsaeng maknae. Kita bisa tahu dukungan mereka hanya dengan postingan SNS. Terkadang mereka datang untuk menyemangati, dulu kita ada acara musik yang syuting pukul 5.30 pagi, dan Dongjun sunbaenim datang pukul 5 pagi untuk menunggu kita.”

zea
Terakhir mereka mengatakan, “Ketika syuting MV Lolipop, kita bertemu Siwan hyung di salon, dia menyemangati kita juga. Besoknya dia mengirimkan coffee truck kelokasi syuting. Semua sunbaenim di Star Empire menginginkan kita untuk Sukses. Semuanya sangat mendukung.”

Sungguh menyenangkan bekerja di Star Empire!

Setujukah kalian?

—-

Sc allkpop

trans by Coppamagz

>YAYL