#1 K-POP Community Media in Indonesia

Begini Serunya Wanna One Go Episode 2

0 217

Memutar waktu kembali beberapa minggu sebelum debut, Wanna One mengadakan voting untuk memilih leader dan Jisung terpilih sebagai leader.

Berganti scene, Minhyun dan Jaehwan memasak teokbokki dan nasi goreng untuk Seonho yang sebelumnya menelepon mereka untuk berkunjung. Tidak sendiri, Seonho rupanya datang bersama Jonghyun, Minki, dan Sewoon. Mereka mengenang masa-masa 4 bulan kebelakang para konsestan produce ini sedih namun tak larut berkepanjangan. Seonho berkata ingin diikat dengan Minhyun juga saat melihat Minhyun dan Jaehwan terikat.

Daehwi dan Jinyoung yang berjalan-jalan di sekitar Gangnam mengobrol mengatakan bahwa mereka ingin saling mengenal lebih dekat. Kemudian mereka pergi ke store innisfree dan menemukan foto mereka menggunakan masker di dorm. Daehwi dan Jinyoung memutuskan untuk membelikan piyama untuk member Wanna One.

Jisung, Sungwoon, dan Woojin berada di perkebunan, lucunya saat makan kakek Sungwoon bilang kalau Sungwoon cucu laki-laki satu-satunya dan harus segera menikah dan mendapatkan anak laki-laki. Setelah selesai berkebun, ketiga member tersebut masuk ke rumah kakek dan menemukan foto Sungwoon dari kecil dan Sungwoon bilang perutnya saat itu maju sejali.

Jihoon dan Guanlin sendiri bertemu dengan sekumpulan kakek di tengah, Jihoon kemudian mempromosikan Wanna One dengan menarikan poppin di depan para kakek. Kemudian mereka juga bertanding basket melawan staff, dan berhasil menang dengan imbalan taruhan ayam goreng.

Sedangkan Seongwoo dan Daniel sempat melakukan video call dengan Jaehwan dan cukup kaget melihat ada Seonho dan lainnya. Kejadian selanjutnya lucu, Seongwoo dan Daniel memotong tali mereka sendiri sepanjang 20 cm karena serangga. Bahkan daniel makan dengan membawa raket karena ia takut.

Setelah satu hari berakhir dan Wanna One berkumpul di dalam bus, hasil akhir hari ini adalah tali Daehwi dan Jinyoung tetap 1 meter dan mendapatkan hadiah kamera sedangkan Jisung, Woojin, Sungwoon, Minhyun, dan Jaehwan yang talinya hanya tersisa 60 cm mendapat hukuman untuk membersihkan dorm.

Ternyata perjalanan mereka hari itu belum berakhir, Lotte World telah disewa untuk Wanna One! Mereka harus menyelesaikan misi membuat logo Wanna One untuk menaiki semua wahana, namun karena gagal, mereka hanya diperbolehkan untuk menaiki 3 wahana, dua diantaranya adalah rumah hantu dan kapal viking, disitu Jaehwan berteriak, tertawa dengan nada yang tinggi, bahkan Minhyun yang tidak ikut naik tak tahan dengan suara Jaehwan.

Di dorm, terlihat lucunya para member mengenakan piyama yang dibelikan oleh Daehwi dan Jinyoung. Jaehwan, terlihat lucu dengan piama yang dipilih Daehwi, tapi ia menggrutu karena tak suka. Akhirnya episode keduapun ditutup dengan MV Burn It Up.

Simak beberapa video dan gambar berikut ini.

conten vid: twobugis, daehweek & wonderpulzz
Written by byul&pwoojin ▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like