scarlet-end
K-Drama

Begini Pendapat Netizen Akan Akhir ‘Scarlet Heart: Goryeo’

scarlet-endscarlet-end-1scarlet-end-2

Begini Pendapat Netizen Akan Akhir 'Scarlet Heart: Goryeo'
Begini Pendapat Netizen Akan Akhir ‘Scarlet Heart: Goryeo’

Perjalanan ‘Scarlet Heart: Goryeo’ telah berakhir, sejak penayangan perdananya pada 29 Agustus silam telah banyak yang dilalui oleh drama ini.

Walaupun tidak banyak mendapat simpati netizen Korea dan rendahnya rating, ‘Scarlet Heart: Goryeo’ berhasil menyampaikan kisah yang baik dan tulus.

Tanggal 1 November menjadi tanggal penayangan episode terakhirnya, yang amna ditutup dengan 11.3% rating, sebuah rating tertinggi dalam penayangannya.

Mengenai ending yang dianggap ‘menggantung’ atau ‘open ending’ banyak netizen mengucapkan rasa kecewanya, namun juga terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk drama ini, terlebih drama ini sangat dicintai oleh pemirsa internasional.

“Bukannya aku tidak mengerti akan ending tersebut namun semuanya terasa buru – buruㅠㅠㅠㅠ bukankah mereka seharusnya bertemu di dunia modern?”

“Gwang Jong hidup sediri di kerajaan sangatlah menyedihkanㅠㅠ Lee Jun Ki berakting dengan sangat baikㅠㅠ”

“Ketika adegan masa modern muncul, aku seperti, apakah mereka akan bertemu? namun ternyata itu hanyalan iklan untuk isoi ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ”

“Akan sangat indah jika mereka bertemu di dunia modern bersamaㅠㅠ”

“Aku sangat marah. Setidaknya dalam versi original china-nya, so dan hae soo bertemu di masa kini. aku speechless sekarangㅠ”

“Aku berekspektasi mereka akan bertemu di masa kini dan mendapat happy ending namun ini adalah ending yang sedih untuk Lee Jun Ki ㅠㅠ dia mendapatkan tahta dan kehilangan segalanya”

“Apa apaan ini? kenapa harus mengangkat cerita time slip dari awal? drama ini memiliki banyak potensi namun gagal meneksekusinya di akhir”

“Ah.. endingnya sangat sedihㅠㅠ Gwang Jong tersisa sendirian di kerajaan.. kenapa dia tidak ada di dunia modern??! Writer, kamu harus nya membuat mereka berdua bertemuㅠㅠ”

“Kenapa dia harus bertemu Choi Ji Mong? Harusnya waktu dan adegan tersebut digunakan untuk Lee Jun Ki saja!”

Bagaimana menurut kalian?

—-

Sc kkuljaem

Re write by Coppamagz

>yayl