#1 K-POP Community Media in Indonesia

Begini Keseruan GOT7 di Weekly Idol! + Celana Mark yang Robek

0 170

GOT7 hadir di Weekly Idol spesial anniversary ke-10 MBC Every1 mewakili idol yang berusia 4 tahun.

Di Weekly Idol ini, GOT7 juga sekalian mempromosikan lagu baru mereka ‘You Are’. Seperti biasa, terdapat segmen Random Play Dance, namun kali ini GOT7 diminta untuk melakukan random play dance dengan 2x lebih cepat. Mereka pun melakukannya dengan diiringi lagu-lagu hits mereka.

Di pertengahan segmen ini, GOT7 mulai kebingungan dengan koreo-koreo lagu lama mereka. Doni dan Coni pun memberhentikan mereka karena mereka gagal. Namun bukan Jackson namanya jika tidak memberi 1001 alasan. Jackson menjelaskan kalau kesalahan mereka hanya akting, tingkah Jackson ini pun diikuti oleh ke-6 member lain hingga akhirnya Doni dan Coni memberi kesempatan lagi.

Setelah 2 kesempatan, Doni dan Coni mulai lelah menghadapi ‘akting’ GOT7 hingga akhirnya mereka menyerahkan hadiah (daging) dengan cuma-cuma kepada GOT7. Hal ini tentunya direspon dengan begitu bahagia oleh GOT7.

Terdapat juga segmen GOT7 bermain wrestling. Saat giliran Mark dan Jackson, mereka berdua terlihat begitu berambisi untuk menang. Hingga akhirnya secara tak sengaja, Jackson merobek celana Mark yang mengundang tawa seisi studio. Mark awalnya tidak mengerti hingga para member menutupinya. Doni dan Coni pun memberikan kain kepada Mark untuk menutupi robekannya. Jackson pun meminta maaf dan membantu Mark menutupi lubang celananya.

Simak video lengkapnya di link:

—-
Written by BY1GOT7 (http://line.me/ti/p/%40zus1737x)
#cm_got7 #CM_BY1GOT7

You might also like