Begini Hasil Keseruan Fanmeeting Aktor Tampan So Ji Sub di Jakarta, Semalam!

365

Pada 7 April 2017, Aktor Korea Selatan So Jisub untuk pertama kalinya menjadikan Indonesia sebagai tempat pemberhentian kedua dalam rangkaian fanmeetingnya. Fanmeeting So Jisub “TWENTY: The Moment” diselenggarakan di The Kasablanka Hall dan berhasil mengambil hati para penggemar dan pecinta k-drama.

Acara fanmeeting dimulai pukul 19:45 WIB. Siluet So Jisub terlihat di panggung dan akhirnya So Jisub tampil menggunakan jas rapih, menyapa fans dengan berjalan ke bagian kiri dan kanan panggung. Penggemar So Jisub sangat berantusias melihat sosok tampan aktor ini. So Jisub menyapa penggemar dan berkata bahwa ini adalah pertama kali ia datang ke Indonesia, semoga para penggemar menikmati rangkaian acara yang telah ia siapkan.

Setelah So Jisub menyapa penggemar, ia ditanyakan mengenai apa arti nama fanmeetingnya kali ini. Fanmeeting TWENTY berarti usia dewasa di Korea, TWENTY adalah simbol dewasa. Lalu So Jisub menyatakan bahwa ia tidak bisa mengekspresikan dirinya dengan baik, jadi ia menyiapkan video spesial untuk penggemar. Melalui video ini, para menggemar bisa melihat sisi So Jisub yang tidak biasanya ia tunjukkan kepada publik.

Pada sesi Q&A, So Jisub harus memilih pertanyaan dari Message Board yang sebelumnya telah dipenuhi oleh pertanyaan dari penggemar sebelum acara dimulai. So Jisub menyerahkan kepada MC untuk memilih pertanyaan dan ia bersedia menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur. Para penggemar diberikan mic dan boleh menanyakan langsung pertanyaan kepada So Jisub. Salah satu penggemar meminta So Jisub untuk mengatakan “saranghaeyo” kepadanya, lalu So Jisub menjawab “aku cinta kamu”.

Setelah Q&A, VCR kembali diputar dan memerlihatkan So Jisub sedang menyetir dan menjawab beberapa pertanyaan. Setelah VCR diputar, So Jisub kembali ke atas panggung. So Jisub menyatakan ia menyiapkan sesuatu untuk fans yang ia buat dengan tangannya sendiri, kali ini ia menyiapkan sebuah parfum untuk satu penggemar yang beruntung. Sebelum acara, So Jisub telah memilih penggemar tersebut dengan menduduki seat. Penggemar tersebut dijemput ke atas panggung dan dipakaikan parfum itu oleh So Jisub, parfum juga diberikan kepadanya.

Saatnya Selca Time dengan So Jisub. Biasanya di akhir fanmeeting dilakukan selca, lalu So Jisub menjelaskan bahwa akan ada part 2, dimana ia akan lebih berkeringat. So Jisub menyatakan ia suka rap dan ia telah merelease beberapa lagu. Pada bagian kedua dari acara ini akan dibuat seperti konser.

Pada bagian kedua dari fanmeeting ini, So Jisub kembali dengan menggunakan pakaian berbeda, yaitu dengan style hip-hop. Lagu pertama yang ditampilkan berjudul “Boy Go”, lalu diikuti dengan lagu “Such a Story”. Setelah itu So Jisub memerkenalkan teman-temannya yaitu Soul Dive. So Jisub kembali ke atas panggung dengan pakaian berbeda yaitu coat dan memakai kacamata hitam. So Jisub mengajak penonton untuk berdiri dan bersenang-senang bersama. Ia menampilkan beberapa lagu hit nya seperti “소풍 (Picnic)”, “있으면 돼 (Are You With Me?)”, “Eraser”, “SO GANZI”, dan “Cola Bottle Baby”.

Menuju akhir acara, So Jisub mengatakan bahwa ini adalah pertama kali ia bertemu penggemar di Indonesia namun ia merasa senang dan fanmeeting ini akan menjadi kenangan yang baik. Lalu ia berjalan menuju translator, dan mengatakan “Aku, akan, kangen, kalian!!”

Kecintaan So Jisub terhadap penggemarnya juga terlihat dengan ia mengunjungi dan berjalan di area penonton di belakang. So Jisub juga membagikan bola yang telah ia tanda tangani untuk penggemar.

So Jisub: kalian tidak ada yang terluka kan? Kalian memberikan kenangan yang terbaik untukku, kita ketemu lain kali ya!

Terimakasih So Jisub telah memberikan kenangan terbaik untuk para penggemar di Indonesia! Terimakasih juga kepada mecimapro yang telah memberikan kesempatan pada penggemar untuk bisa merasakan keseruan fanmeeting So Jisub!

Written by: Choco!
CoppaMagz

You might also like
Comments