Begini Cara Lucu SM Menjual Barang yang NCT Gunakan dalam ‘NCT LIFE’ di Konser SMTOWN in SEOUL!

319

Pada 8 Juli kemarin, merupakan konser pertama dari salah satu agensi terbesar di korea selatan yang bertajuk ‘SMTOWN CONCERT LIVE in SEOUL’.

Seperti biasa, dalam sebuah konser akan selalu ada barang-barang official yang akan jual seperti halnya adalah fanlight, towel, fancard, dan masih banyak lagi.
Namun hal yang lucu terjadi hari ini pada konser SMTOWN kali ini. SM secara khusus membuka sebuah stand untuk menjual barang-barang yang NCT gunakan dalam reality show mereka yaitu ‘NCT LIFE’. Mereka memberi nama stand tersebut dengan nama ‘NCT LIFE Best Items!’

Barang yang dijual tersebut adalah :

• Bugh repellent (obat nyamuk bakar )
• mosquito patch (obat nyamuk patch)
• foot theraphy patch

Obat nyamuk bakar sendiri adalah salah satu properti yang digunakan saat ‘NCT LIFE in Paju’, dimana Mark merasa kagum dengan benda tersebut. Mark merasa kagum terhadap obat nyamuk bakar tersebut karena ia tidak pernah sekalipun melihat sebuah obat nyamuk yang cara menggunakannya harus dibakar.
Selain itu mereka juga jual sebuah pouch yang Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun dan Ten gunakan saat sedang melakukan syuting season ke-6 dari NCT LIFE yaitu ‘NCT LIFE in Chiang Mai’ dan menggunakan foto leader NCT yaitu Taeyong sebagai iklan dalam bannernya.

 

 

Betapa lucunya cara SM mempromosikan barang-barang milik artisnya. Dan sepertinya menjual properti dari reality show artis milik mereka adalah cara baru SM untuk mempromosikan artisnya sekaligus menambah pundi-pundi penghasilan mereka.

Bagaimana menurut kalian?

Content by. Sntowm
Written by NCTunnel ( http://line.me/ti/p/%40bqh6904v )
CoppaMagz
>jieun
#CM_NCT #CM_NCTunnel

 

You might also like
Comments