K-Pop

Begini Cara D.O Menenangkan Penggemarnya Agar Tidak Menangis

Pada pagelaran Melon Music Awards, EXO berhasil memenangkan 5 piala sekaligus.

Dalam acara tersebut, EXO-L yang diketahui mendominasi Gocheok Sky Dome terlihat menangis melihat kemenangan yang diraih oleh idola mereka.

Dalam sebuah preview, terlihat D.O menatap kamera penggemar dan mengatakan agar tidak menangis. Dirilis melalui situs pann, postingan ini menarik banyak komentar;

“Ketika mereka selesai melakukan pidato penghargaan mereka, mereka mengatakan bahwa mereka akan menjadi EXO yang lebih baik lagi. Itu bukan hanya beberapa kata-kata keren tapi mereka benar-benar bertindak atas apa yang mereka katakan. Mari kita pergi lebih jauh lagu, EXO aku mencintaimu.”

“D.O membuatku semakin sedih ㅠ Dia melakukan itu dan seolah ini bukan salahnya..”

“Dia tidak mengatakan “jangan menangis” tapi “aku tidak menangis”

“Kyungsoo-yah terima kasih telah bernyanyi untuk kami ㅠ ㅠㅠㅠ Terima kasih untuk selalu menyebutkan ingin menjadi lebih baik dalam pidato penghargaan, untuk selalu membungkuk 90 derajat untuk menyapa orang dan untuk selalu memenuhi jadwal meskipun kau memiliki begitu banyak jadwal lebih dari sisa anggota. Selamat atas karir aktingmu pada tahun ini. Kami akan selalu bersamamu. Aku mencintaimu EXO!”

“D.O menarikan TT ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ membuat hatiku bergetar TT ㅋ ㅋㅋㅋ Karena dia aku menangis sambil tertawa ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ semoga selalu sehat Kyungsoo-yah! Dan EXO juga!”

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——-
source: pannchoa
rewrite: coppamagz
>peachy