Beberapa Netizen Tak Setuju Jika NCT Disebut Project Gagal SM Entertainment

944

Salah satu project dari SM Entertainment yang kini sedang menarik perhatian adalah NCT.

Grup yang dibentuk dengan formasi yang terus diacak ini, berhasil meraih cinta penggemar dan mendapatkan Rookie Awards di beberapa penghargaan besar di Korea. Tak hanya itu, mereka juga memiliki penggemar internasional dalam skala yang besar.

Namun, NCT sempat mendapat tudingan negatif dari netizen terkait penggemar tersebut. Netizen lain bahkan sempat menuliskan bahwa mereka tidak tahu mengenai NCT dan heran mengapa mereka bisa menang.

Namun kemudian sebuah postingan di pann muncul, netizen menuliskan pendapat mereka dan menyatakan bahwa NCT memiliki visual dan bakat yang luar biasa. Berikut komentar yang tertulis,

“Penggemar NCT terluka sepanjang waktu, tapi percayalah sejak EXO trainee, selama satu tahun orang hanya memberikan dissing kepada mereka sepanjang waktu, sampai mereka memenangkan penghargaan rookie. NCT memiliki visual dan mereka memiliki keterampilan yang bagus, aku percaya bahwa mereka akan melakukannya dengan baik satu hari nanti.”

“Pepatah menyebutkan: Jika kau ingin melihat anak-anak yang tampan di Korea, pergi ke ruang latihan SM.”

“Saat ini, SM selalu dituduh memiliki idol yang gagal. Dulu EXO disebut gagal, tapi mereka semua memecahkan rekor sekarang. Mereka akan tumbuh, aku percaya SM memiliki kualitas lagu untuk NCT, setelah mereka merilis lagu berkualitas ketenaran mereka akan meledak.”

“Apa yang mereka bicarakan “Bunga tak berbau”? … Lihatlah NCT sangat tampan…”

“Aku juga, pada awalnya berfikir bahwa NCT begitu jelek, tapi sekarang aku menjadi penggemarnya.”

“Visual NCT akan bertambah ketika mereka semua mempunyai rambut berwarna hitam, ketika mereka masih SMrookies, mereka memiliki rambut hitam dan visual mereka membuatku gila.”

Bagaimana menurut kalian?
——-
source: pannchoa
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments