b2st
K-Pop

BEAST Dikabarkan Telah Menemukan Investor Untuk Persiapan Label Independen Mereka

b2st

Telah dilaporkan bahwa B2ST akan membentuk label mereka sendiri dengan investasi yang berasal dari Hong Kong.

Menurut orang dalam industri pada tanggal 31 Oktober, orang yang diidentifikasi sebagai ‘A’ telah bertugas mengurusi masa promosi B2ST di China untuk 2 tahun terakhir, adalah orang yang menginvestasikan dananya untuk pembentukan label independen mereka setelah meninggalkan Cube Entertainment .

B2ST tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Cube setelah 7 tahun bekerja sama dan mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat label sendiri. Insider menjelaskan bahwa ‘A’ telah berjanji memberikan investasi dari investor Hong Kong dan segera menyelesaikan pembentukan label baru.

Insider menyatakan, “Hal ini tidak diketahui persis berapa banyak investasi yang akan diberikan, tetapi mereka akan segera mengumumkan label independen tersebut.”

Hal ini dilaporkan bahwa B2ST secara aktif merekrut orang-orang yang akan bekerja untuk promosi kelompok di Korea, tetapi banyak yang memprediksi bahwa mereka akan lebih berkonsentrasi pada mempromosikan diri di luar negeri – terutama di negara-negara yang berbahasa China karena investasi itu berasal dari Hong Kong.

Sementara setiap turunnya kabar mengenai BEAST, Cube menyatakan bahwa hasil akhir dari diskusi belum diperoleh.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy