Baru Sukses Setelah Debut Lama, Netizen Salahkan Coordi GOT7 di ‘Stop Stop It’ Era

126

Semakin melambungkan namanya di industri musik Korea maupun negara lainnya, netizen bicarakan mengenai kesuksesan GOT7 belakangan ini.

Berbagai penghargaan telah mereka raih setelah debut di tahun 2014 lalu. Berbagai usaha tentu dilakukan agar nama mereka dikenal. Kali ini, netizen akhirnya menyebut kesalahan coordi GOT7 saat ‘Stop Stop It’ era.

Seseorang menulis dalam situs pann;
“Pada saat itu mereka belum benar-benar memiliki fandom yang stabil tetapi mereka masih mencapai posisi #22 di Melon.
Bahkan melihat pada grafik setelah waktu yang lama, mereka menetap di tangga lagu untuk waktu yang lama, serius jika mereka merilis lagu itu sekarang mereka akan benar-benar luar biasa menduduki chart musik. Lagu GOT7 semua bagus, bahkan MVnya…sayang style itu…”

Berbagai tanggapan ditulis perihal postingan tersebut;
“Bukankah A juga lagu yang sangat bagus?”

“Aku juga pertama mengetahui mereka melalui lagu ‘Stop Stop It’ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ aku sedikit terkejut melihat pakaiannya tapi lagu ini benar-benar adiktif ……. Rambut mereka begitu aneh… Maaf Ahgase ….. Tapi lagu itu benar-benar membuatku kecanduan di sisi lain …”

“Coordinya bodoh”

“Rasa malu dari style A dan Stop Stop It menghentikan era itu……………….. rambut dan pakaian, jauh dari kata pantas dan kenapa coordie melakukan itu?”

“Lagu ini sangat bagus tapi cordi mereka jauh dari harapan. Mereka hanya harus mengenakan kaos putih dan celana yang normal seperti dance praticenya…tapi kenapa di music video aneh…..”

“Setuju, jika mereka merilis A dan Stop Stop It di tahun 2017, mereka akan sangat berhasil. Mereka dikenal perlahan di Korea juga sekarang! Dan maaf coordinya sangat berlebihan..”

Bagaimana menurut kalian?
——-
source: pannchoa
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments