K-Pop

Baru Debut, Prestasi SF9 Terus Meningkat

Baru Debut, Prestasi SF9 Terus Meningkat
Baru Debut, Prestasi SF9 Terus Meningkat

Grup baru asuhan FNC Entertainment yaitu SF9 terus meningkatkan prestasi mereka di tangga musik dan membuktikan potensi yang kuat sebagai rookie!

Pada tanggal 1 November, Gaon mengungkapkan bahwa album debut SF9 ini “Feeling Sensation” menduduki peringkat keenam di chart album mingguan untuk periode 16 sampai 22 Oktober melompat dua posisi dari tempat kedelapan dua minggu sebelumnya.

SF9 juga telah menarik minat besar untuk “Feeling Sensation” sejak rilis tanggal 5 Oktober, penjualan album mereka terus mengalami peningkatan.

Selanjutnya, kelompok ini telah mengumpulkan fans tidak hanya dalam negeri, tapi juga di seluruh Asia. Mereka memulai debutnya di tempat keempat di chart mingguan K-pop dari rantai utama musik Jepang Tower Records. SF9 juga mendapat dukungan dari fans China yang mendorong mereka untuk merilis versi Cina dari “Fanfare”, menunjukkan potensi SF9 sebagai generasi baru idol Hallyu.

Dengan kinerja yang meningkat dari album debut kelompoknya, Youngbin, Insung, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Juho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani terus memberikan kemajuan mereka di industri musik.

Selamat kepada SF9!
——–
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy