Bantu Pedagang yang Buahnya berserakan, Lay EXO Hentikan Syuting Go Fighting Season 3

78

Saat ini para member EXO sedang mengikuti SMTOWN Workshop 2017 yang dimulai kemarin (19/6) di Pulau Jeju. Namun Lay EXO tidak bisa ikut berpartisipasi karena sedang disibukkan oleh shooting Go Fighting Season 3 di China.

Setelah Go Fighting Season 2 ditayangkan tahun lalu, Go Fighting akan kembali dengan Season 3 yang akan tayang dengan 12 episode mulai 2 Juli 2017. Kemarin, Lay kembali melakukan shooting untuk variety show China ini. Seperti biasa, para fans berkerumun untuk ikut menyaksikan para pemain Go Fighting saat melaksanakan misi mereka. Saat orang-orang berkerumun waktu shooting dilaksanakan, sebuah kotak buah-buahan terjatuh dan isinya pun berserakan. Tidak langsung melanjutkan misinya, Lay malah ikut membantu membereskan buah-buahan yang terjatuh bersama staff dan seorang fans. Hal ini membuat fans kagum atas Lay yang selalu perhatian.

Lay memang dikenal sering membantu staff. Tak jarang ia terlihat membantu staff untuk membawa atau memindahkan barang-barang maupun properti saat shooting. Bahkan, Lay pernah terlihat berhenti sejenak untuk membantu security di bandara mengangkat pot yang terjatuh.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/13eaefba19679c0f9da6958511d0d821

Bagaimana menurut kalian?

—–
Written by EXO-L Yehet~ [ http://intip.in/EXOLYehet ]
Content by xxuelie
Coppamagz
>DEFS

#CM_EXO #CM_EXOLYEHET

You might also like
Comments