chanyeol-ad
K-Pop

Banner Ulang Tahun Chanyeol Dirusak Oleh Oknum Yang Diduga Anti Fans?

Salah satu banner support untuk merayakan ulah tahun Chanyeol EXO dirusak oleh oknum yang diduga merupakan anti fans dari Chanyeol.

chanyeol-ad-1

Fans merasa kesal dan marah karena Banner tersebut untuk merayakan ulang tahun Chanyeol pada 27 November mendatang dipasang distasiun subway Seoul dirusak dengan dirobek di bagian tengah. Netizen juga memberikan respon mengenai hal ini

1. [+259, -4] Aku tidak tahu jika mereka kaya, tetapi yang aku dengar pihak stasiun subway Seoul tengah menyelidikinya. Aku harap mereka masih punya uang yang cukup. Untuk memasang banner di stasiun subway perlu biaya sekitar $10,000-$15,000.

2. [+213, -5] Aku tidak tahu siapa antara fans atau orang yang melewati subway tersebut yang memperbaiki bannernya. Aku berharap orang tersebut cepat tertangkap dan didenda. Tetapi aku tidak merasa baik-baik saja jika mereka hanya membayar denda, siapa yang tidak merasa kesal jika melihat bagian leher bias dipotong seperti itu?

3. [+199, -4] Mereka memotongnya dengan pola cross. Ini benar-benar disengaja dan mereka juga harus dihukum. Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Apakah mereka manusia?

4. [+97, -2] Apakah mereka gila? Bagaimana bisa mereka berpikir untuk memotong banner ulang tahun seperti itu?!

5. [+55, -0] Perbuatan anti fans lagi??

6. [+43, -0] Aku pergi ke Stasiun Seoul hari ini untuk menukar uang. Banner itu masih baik-baik saja sampai jam 3 Sore. Dan disekitar situ juga terdapat banner ulang tahun Mina I.O.I. Jika fans melihat cctv sekitar diatas jam 3 sore mereka pasti akan kecewa.

Bagaimana menurut kalian?

——
Source. Kpopkfans
Rewrite by. coppamagz
>DEFS