Baekhyun Matikan Kolom Komentar Pada Postingan Instagram Terakhirnya

151

Hari ini (20/06), Baekhyun meninggalkan komentar di postingan Instagram terakhirnya yang meminta orang-orang untuk berhenti mengikutinya dan mengambil foto saat ia berada di Pulau Jeju untuk menghadiri SMTOWN Workshop. Namun, Baekhyun malah mendapatkan banyak komentar kebencian karena hal ini. Baekhyun pun mematikan kolom komentar di postingan terakhirnya di Instagram.

Salah satu komentar mengatakan bahwa sebagai selebriti, Baekhyun harusnya memaklumi hal-hal seperti ini. Baekhyun juga dianggap tidak menghargai para fansnya. Para fans pun geram melihat komentar-komentar buruk dari oknum-oknum ini. Pasalnya, Baekhyun sudah meminta dengan kata-kata yang sopan, dan Baekhyun berhak mendapatkan privasi yang ia minta karena ia juga sedang berlibur.

Baekhyun sendiri pernah mengatakan bahwa ia selalu memantau komentar-komentar yang ditinggalkan di media sosialnya, baik itu komentar-komentar yang baik maupun komentar-komentar yang buruk. Ia merasa perlu untuk membaca komentar-komentar buruk agar ia bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Bagaimana menurut kalian?

Written by. EXO-L Yehet~ ( http://intip.in/EXOLYehet )
CoppaMagz
>jieun
#CM_EXO #CM_EXOLYehet

You might also like
Comments