Baekhyun EXO Ingatkan EXO-L untuk Tidak Mempercayai Berita Bohong

166

Kemarin (5/9), Baekhyun EXO menyampaikan pesan misterius kepada EXO-L melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto langit dan lansekap kota, dan pada caption ia menuliskan pesan bahwa kita tidak boleh mudah percaya dengan apa yang kita dengar.

“Jangan percaya pada kebohongan. yang bukan kebenaran. Eris, tidak banyak hal di internet yang bisa kamu percaya. Sangat mudah untuk membuat suatu kebohongan terlihat seperti kebenaran. Tapi sangat sulit untuk membuktikan bahwa kebenaran adalah kebenaran. Aku tidak bisa membicarakannya lebih detail. Jangan percaya kata-kata orang-orang yang tidak tau apa-apa. Namun bagaimanapun, ayo kita bersemangat bersama!👍🏼 #Jam6 #POWER #WeAreOne,” tulisnya.

Tak ada yang tau apa yang membuat Baekhyun menulis pesan ini. Namun, hal ini tentu saja membuat Eris (baca: L-ies, singkatan dari EXO-L) tersentuh. Bisa dibilang, Baekhyun merupakan salah satu member yang rajin memperlihatkan rasa perhatiannya untuk para fans. EXO-L pun membalas pesan ini dengan berkata pada Baekhyun bahwa mereka hanya mempercayai Baekhyun dan EXO.

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Re-write: EXO-L Yehet~ ( http://intip.in/EXOLYehet )
CoppaMagz
>jieun
#CM_EXO #CM_EXOLYehet

You might also like
Comments