bap
K-Pop

B.A.P Ungkap Mengenai Kesulitan Dan Dukungannya Untuk Bang Yong Guk

B.A.P yang telah 5 tahun debut melangsungkan interview bersama TV Daily untuk berbicara mengenai album baru serta ketidakikutsertaan sang leader, dan berbicara mengenai fansnya juga.

B.A.P merilis album kedua bertajuk ‘Noir’. Namun sayangnya, Bang Yong Guk yang banyak memberikan pengaruh kepada album ini tidak bisa berpartisipasi dalam promosi. Dirinya di diagnosa dengan gangguan panik dan memilih untuk melakukan penyembuhan, kemudian Himchan mengambil alih sebagai leader dan melakukan bagian rap dalam lagu.

Daehyun mengungkapkan, “Sejujurnya aku tidak bisa merasakan ketidakhadirannya, bukan karena kita tidak merasakan kosong, namun karena kita memilih untuk tidak merasakan ketidakhadirannya. Jika kita terus memikirkan itu, kita akan mengarah ke hal negatif, sebelum comeback, semua member berkumpul dan berbincang, kita semua memilih untuk mengisi kekosongan ini.”

Himchan juga mengungkapkan, “Aku sebenarnya merasakan tekanan, namun ketika aku mengatakannya di showcase, banyak sekali artikel yang muncul. Penggemar pun merasa khawatir, dan aku merasa bersalah telah mengatakannya, namun bagaimana bisa aku tidak tertekan? aku memakai baju orang lain, dan ketika dia kembali tentu dia lebih hebat daripada aku.”

Kemudian terakhir Daehyun mengatakan, “Para fans kita mengalami banyak kesulitan karena kita. Kita selalu merasa bersalah, kita ingin mengucapkan terimakasih. Para penggemar selalu mencintai kita, banyak yang telah terjadi dalam masa sulit, dan mereka semua menyemangati. Kita selalu merasa bersyukur.”

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL