bap
K-Pop

B.A.P Berbicara Mengenai Comeback Tanpa Bang Yong Guk

Pada hari ini (7/11) B.A.P menggelar Showcase untuk comeback album kedua mereka ‘NOIR’

Saat konferensi pers, member diberi pertanyaan mengenai perasaan mereka melakukan comeback tanpa Bamg Yong Guk, karena panic disorder yang dialaminya.

Himchan sebagai member kedua yang tertua, telah dipilih menjadi leader sementara untuk mengisi absennya Bang Yong Guk. Himchan mengatakan “Ketika kami sedang mempersiapkan album ini, Yong Guk akan menghentikan aktivitas semenyara karena kesehatannya kurang membaik. Sejujurnya, kami merasa berat menjalani ini semua. Kami secara terpisah dan memegang tanggung jawab yang dipegang oleh Yong Guk, tetapi ternyata ini lebih berat dari yang kita bayangkan. Dan ini membuatku menyadari bahwa Yong Guk benar-benar luar biasa. Dia akan segera pulih dan kembali, jadi sementara itu kami akan melakukan yang terbaik.

Zelo juga mengatakan “Aku harap Yong Guk dapat beristirahat dengan penuh dan cepat pulih, dan kami akan melakukan hal yang terbaik melakukan promosi dengan lima member. Walaupun ada banyak tekanan, kami akan melakukan yang terbaik untuk kami berenam”.

Member juga mengungkapkan bahwa Bang Yong Guk menghubungi mereka untuk melakukan hal yang terbaik karena dia akan selalu mengawasi kegiatan mereka.

Cepat Pulih Bang Yong Guk!

———
Source. Soompi
Trans & rewrite by.coppamagz
>DEFS